Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Duta Kampus STAIN Warnai Hari Ibu dengan Baksos




Foto bersama Duta Kampus STAIN Pamekasan di depan rumah warga yang mendapatkan bantuan


Pamekasan- Duta Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari ibu pada Sabtu (23/12) di Desa Toket Kecamatan Proppo.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, duta kampus STAIN Pamekasan menggandeng Putra Putri Perbankan Syari’ah (PBS) untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kegiatan ini ditujukan pada ibu-ibu dan janda kurang mampu yang kebetulan pada kesempatan ini lokasinya di Desa Toket.

Seperti yang diungkapkan ketua pelakasana kegiatan bakti sosial ini; Wahyu. Ia mengungkapkan sasaran dari kegiatan bakti sosial kali ini adalah ibu-ibu dan janda yang kurang mampu. “Sasaran kegiatan kita adalah ibu-ibu dan janda yang kurang mampu, sesuai dengan momentum hari ibu kemarin,” ungkap salah satu pengurus paguyuban duta kampus itu.

Ia menambahkan tujuan diadaknnya kegiatan ini untuk meyadarkan masyarakat akan kepedulian pada saudara yang kurang mampu. “Tujuannya untuk menyadarkan masyarakat untuk peduli pada keadaan saudara kita yang kurang mampu,” tambah nya.

Sementara itu, Beni Bastian juara dalam ajang pemilihan Putra Putri PBS mengaku sangat senang dapat diberikan kesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. “Saya sangat senang bisa ikut andil dalam kegiatan ini, ada banyak pelajaran baru yang saya dapatkan, terutama rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.” Tutur mahasiswa Prodi PBS itu.

Salah satu duta kampus STAIN memberikan bantuan pada nenek yang hidup sebatang kara

Kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh duta kampus ini menuai tanggapan positif dari ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) STAIN Pamekasan; Atiqullah. Ia menilai kegiatan ini sangat bagus dan pada momentum yang tepat.

“Sangat bagus sekali, pada momentum hari ibu ini bisa melaksanakan kegiatan yang positif. Saya berharap kegiatan seperti bisa terlaksana setiap tahun, tetapi dengan konsep yang berbeda beda,” tutur  Ketua Dema STAIN Pamekasan periode 2017-2018 itu.(aql)

0 Response to "Duta Kampus STAIN Warnai Hari Ibu dengan Baksos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel