Nuansa STAIN Pamekasan Serasa di Jepang

Indah: Potret bunga yang sedang gugur di lingkungan kampus STAIN PAmekasan 

STAIN PAMEKASAN- Beberapa hari ini, pemandangan di lingkungan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan terlihat semakin elok dan sejuk dipandang. Pasalnya, banyak pohon yang tumbuh di lingkungan kampus berbunga mirip bunga  sakura di Jepang yang mulai bermekaran. Ada dua warna yang bisa dijumpai, ada warna merah muda, dan ada pula yang berwarna kuning. 

Tak heran jika keindahan itu menjadi tema di beberapa status facebook sebagian mahasiswi STAIN Pamekasan. Terbukti, dari akun facebook  bernama Kiswah Ndie dalam postingannya menulis keunikan fenomena tersebut disertai dengan potret suasananya. 

Di dinding FBnya, kiswah menulis dalam statusnya; 

Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri PAMEKASAN yang sebentar lagi akan beralih menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) MADURA .. 
Unggul dalam ilmu  
Profesional dalam karya 
Mulia dalam akhlak. 
STAIN PAMEKASAN serasa berada di Negeri sakura Jepang.

Potret Masjid STAIN Pamekasan dengan bunga yang sedang mekar

Pernyataan nuansa serasa di Jepang itu juga ditemukan di dinding Fb akun bernama Iffa Al' khofi. Ia mengungkapkan perasaannya seperti sedang di jepang. "kampus STAIN Pamekasan serasa di negeri sakura," tulis Iffa dengan menyertakan foto bunga yg sedang mekar di lingkungan STAIN Pamekasan itu.(aql)

0 Response to "Nuansa STAIN Pamekasan Serasa di Jepang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel