Dialog Interaktif IQT sebagai Ruh Kampus


STAIN PAMEKASAN  - Senin ( 06/11/17). Himpunan mahasiswa Ilmu Al-Quran dan Tafsir (Hima IQT) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri  (STAIN) Pamekasan menggelar event yang bertajub “ IQT Sebagai Ruh Kampus” yang bertempat di Multicentre STAIN Pamekasan pada jam 07.30 WIB. Acara tersebut dikemas dalam bentuk dialog interaktif yang bertujuan untuk meningkatkan kaderisasi mahasiswa IQT yang lebih mapan serta memberikan keilmuwan tentang seluk beluk IQT pada mahasiswa, khususnya yang hadir pada kesempaatan itu.
Dalam dialog interaktif  ini HIMA IQT mengambil tema “ IQT sebagai ruh kampus “ bertujuan agar mahasiswa IQT lebih memahami  apa itu Al-Quran dan Tafsir seperti yang di ungkapkan Nurul Fawaid selaku ketua panitia “ dialog interaktif tentang ke-IQT-an (Ilmu Al-Quran dan Tafsir) merupakan ruh kampus yang bertujuan menjadikan anak IQT betul-betul memahami apa itu Al-Quran dan apa itu Tafsir Al-quran.” Ungkapnya.


Peserta dialog interaktif sebelumnya di khususkan untuk mahasiswa baru angkatan 2017 prodi IQT STAIN Pamekasan . Namun di samping itu kegiatanan yang di motori oleh Nurul Fawaid tersebut juga diramaikan denngan kedatangan angkatan 2016 dan 2015  yang ikut berpartisipasi di dalamnya untuk mensukseskan kaderisasi mahasiswa prodi IQT dan juga dialaog interaktif tentang ke-IQT-an.(mml,if,slm)

0 Response to "Dialog Interaktif IQT sebagai Ruh Kampus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel