Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

BIG Fest, Tajuk Anniversary WM yang Ke-17


STAINPamekasan  Senin, (20 /11) pukul 19:00 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) musik  adakan BIG Fest 17 th Anniversary yang bertempat di Lapangan Parkir STAIN (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri)  Pamekasan (20/11). Selain itu Whirama Mahecwara juga menggaet masyarakat dan mahasiswa dalam acara puncak kemeriahan Anniversarry.
Persiapan acara UKM musik terlihat sudah sangat siap, terbukti bahwa dua bulan sebelumnya pelaksanaan BIG Fest 17 th Anniversary UKM musik sudah dipersiapkan, acara hari lahir yang memang sakral dan diadakan setiap tahunnya tepatnya pada tanggal 20 November setelah acara Penerimaan Anggota Baru (PAB). 

Acara ini di hadiri bintang tamu dari Universitas Islam Negeri Jember “ARSIP REGGAE” dari Komunitas Seni (Komsi) Devisi Musik dan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA)Malang dengan nama band “PASSIEN REGGAE”.
Event ini bisa dihadiri oleh Mahasiswa STAIN Pamekasan dan juga masyarakat umum. Jauh sebelum event ini diadakan telah disebarkan pamflet di media sosial. 
Demi memeriahkan acara ini panitia juga mengundang UKM musik dari Kampus seluruh Madura di antaranya; Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Politeknik Madura (Poltera), Universitas Madura (Unira), Universitas Wiraraja (UNEJA), Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Sumenep, juga STAIN Seluruh Jawa Timur di antaranya UIN Sunan Ampel, UIN MALIK Malang , UIN Jember, Universitas Islam Negeri (UIN) Solo, STAIN Kediri. Ada juga perwakilan dari Jakarta juga UIN Syarif 
Hidayatullah. 
Seperti yang di ungkapkan Ikbal Maulana El-Gofari  ketua panitia acara Big Fest . “Dan kami mengundang UKM musik seluruh Madura di antaranya Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Politeknik Madura (Poltera), Universitas Madura (UNIRA), Universitas Wiraraja, STKIP Sumenep. Juga STAIN seluruh Jawa Timur di antaranya UIN Sunan Ampel, UIN MALIK Malang , UIN Jember, UIN Solo, UIN  Semarang, STAIN Kediri. Ada juga perwakilan dari Jakarta juga UIN Syarif Hidayatullah.” Papar Mahasiswa berambut gondrong itu.
Dari pelaksanaan acara Big Fest tersebut menuai tanggapan dari penonton acara tersebut yang dinilai meriah, salah satu penonton mengungkapkan “acaranya cukup meriah, menghibur sekali, buat mahasiswa-mahasiswa yang stres gara-gara tugas kuliah, dan sayangnya disini tempatnya cukup luas sih... tapi, yang bikin kecewa itu karena berdiri jadinya yang mau nonton lama jadi capek.” Ungkap Feby Prodi TBIN, semester 1. (ra/fby/zlf/ifa).

0 Response to "BIG Fest, Tajuk Anniversary WM yang Ke-17"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel