Usung Tema English Wakes Me Up, FEC Adakan Training New Member


STAINPamekasan- Fun English Club (FEC) menggelar acara Training and Recruitment yang digelar di gedung G Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Pamekasan pada Minggu (22/10).


Acara tersebut diikuti oleh 48 peserta yang sudah mengikuti dan dinyatakn lulus pada sesi tes interview, yang berasal dari berbagai Program Studi (Prodi) di STAIN Pamekasan.

            Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan pada New Member (Sebutan untuk anggota baru di FEC) sebagai langkah awal untuk mengembangkan potensi dan minat mereka dalam belajar Bahasa Inggris.           

Dalam kesempatan itu panitia mendatangkan Isbat Ali sebagai pemateri yang akan menyampaikan tema dalam training kali ini yakni; English Wakes Me Up, beliau  juga merupakan salah satu senioritas FEC yg sudah mengenyam banyak pengalaman di Kampung Inggris Pare Kediri itu berkesempatan untuk berbagi ilmu dengan anggota baru.

Ia memaparkan beberapa cara dan tips untuk meningkatkan kualitas berbahasa Inggris kepada anggota baru, tak ayal respon positif dari new member yang terlihat antusias dalam mengikuti acara training tersebut. Kegiatan training berlangsung cukup aktif dan diwarnai oleh pertanyaan-pertanyaan dari new member.


Suhairi selaku ketua FEC Periode 2017-2018 menuturkan harapannya terhadap semua anggota baru FEC. Ia berharap keseluruhan dari anggota yang dinyatakan lulus dalam tes interview dapat mengikuti program-program dan kegiatan FEC kedepannya. “Saya sangat berharap pada new member untuk senantiasa aktif disetiap program yang diadakan oleh FEC, karena itu akan membuat mereka lebih mudah untuk merasakan progress mereka selama aktif di FEC,” tutur mahasiswa asal Sumenep itu.(S.O/Aq)

0 Response to "Usung Tema English Wakes Me Up, FEC Adakan Training New Member"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel