UKM-OR Merayakan Hari Jadi yang Ke-4

Meriah: panggung auditorium pada hari jadi UKM-OR

STAIN Pamekasan - Rabu (18/10) Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga (UKM-OR) mengadakan hari jadi yang ke-4 yang bertempat di auditorium center Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan.
Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB tersebut dihadiri oleh seluruh ketua organisasi mahasiswa (Ormawa) serta para peserta yang menjuarai lomba. Dalam menyambut hari jadi kali ini, dilaksanakan turnamen futsal dan bulutangkis, tepatnya enam hari sebelum hari jadi dimulai. Masing-masing dua jenis perlombaan tersebut bersifat umum.
Sebagai ketua panitia Rizal mengatakan, kendala yang dialami oleh kepanitiaan di hari jadi UKM OR ini adalah minimnya komunikasi. “Namun, hal tersebut bukan menjadi alasan bagi panitia untuk tidak melanjutkan persiapan-persiapan yang lebih matang dalam menyambut hari jadi UKM-OR ini”, tuturnya.
Sedangkan mengenai dana, Rizal mengungkapkan bahwa terdapat dana yang diperoleh dari STAIN Pamekasan. Selain itu, dana juga didapat dari uang pendaftaran para peserta turnamen.
Mahasiswa semester tiga Progarm Studi (Prodi) Tadris Bahasa Inggris (TBI) itu mengatakan bahwa acara ini juga didukung oleh beberapa sponsor sehingga panitia tidak terlalu memikirkan masalah pendanaan. “Diantaranya terdapat Apache, MEAL, Romadhani, dan lain-lain”, tambahnya.
Pada acara hari jadi yang ke-4 ini, Ia berharap untuk kedepan UKM-OR bisa menjadi lebih barokah, bermanfaat dan lebih baik. “Dan semoga bisa menjadi sejarah yang tidak bisa dilupakan dari UKM-OR sendiri”, ungkapnya.
Sebagai peserta Hamimah, mahasiswi prodi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) berharap untuk kedepannya UKM-OR bisa semakin jaya dan anggotanya semakin kompak. Akan tetapi, pada awal acara ia merasa kurang puas karena tampak biasa-biasa saja. Namun, rasa kurang puas itu hilang ketika UKM Musik tampil menyanyikan lagu saat pemotongan kue.
Senada dengan Hamimah, kholilah juga berharap bahwa UKM-OR bisa tambah sukses, dan bisa menjaga kekompakan anggotanya. “Sukses terus, anggotanya kompak dan lomba-lombanya makin banyak”, tuturnya. Mahasiswi semester tiga tersebut juga mengatakan bahwa pada perayaan kali ini peserta yang mengikuti acara tersebut kurang banyak, sehingga mengurangi keseruan pada berlangsungnya acara tersebut. (sfr/jnh/spn)

0 Response to "UKM-OR Merayakan Hari Jadi yang Ke-4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel