UKM IQDA SIAPKAN REGENERASI BARU

STAIN Pamekasan- Unit Kegiatan Mahasiswa Ikatan Qori' dan Dai (UKM Iqda) menggelar acara penerimaan anggota baru di Aula al Huda pada senin (9/10).
Dalam acara tersebut turut hadir beberapa petinggi kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) Pamekan.  Wakil Ketua (Waka) tiga Mohammad Hasan serta seluruh ketua Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang juga ikut menghadiri acara pembukaan acara perekrutan anggota baru yang pada tahun ini mencapai 160 peserta.

Khairul Anwar selaku ketua panitia memaparkan bahwa proses regenerasi yang dilakukan oleh UKM Iqda adalah salah satu upaya untuk mempersolid hubungan serta kualitas UKM Iqda STAIN Pamekasan. “Meregenerasi iqda  dengan perekrutan anggota yang berkualitas untuk mempersolid hubungan kekeluargaan dalam organisasi Iqda, juga demi majunya Iqda STAIN Pamekasan kedepannya” Ujarnya.
Disisi lain, Abd Hamid mengungkap tujuan dari kegiatan penerimaan anggota baru kali ini. Bahwa kegiatan ini dilaksanakan  sesuai dengan tujuan dan eksistensi UKM Iqda di kampus STAIN Pamekasan. “Tujuan acara ini, untuk mencetak insan yang akedemisi religi dan berakhqul karimah sekaligus mengasah kemampuan mahasiswa dalam bidang tertentu yg kental dengan nilai-nilai ke islaman” ungkap mahasiswa yang identik dengan peci hitam itu.(Mr)


0 Response to "UKM IQDA SIAPKAN REGENERASI BARU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel