HMJ-Tarbiyah Siapkan Generasi Pemuda Berkarakter

          khidmat : peserta sedang mendengarkan penyampaian pemateri

STAINPamekasan- Senin (30/10), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tarbiyah mengadakan Seminar Pendidikan dengan tema “Rekonstruksi Pendidikan dan Karakter dalam Meningkatkan Pamekasan sebagai Kota Pendidikan”, yang bertempat di Auditorium Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan.
Peserta dalam acara tersebut terdiri dari mahasiswa semester satu hingga tujuh dari berbagai Program Studi (prodi), yang meliputi; PGMI, PIAUD, PAI, TBI, TBIN, TIPS, MPI, PBA, dan BKI.
           Ketua panitia, Abd. Rahman mengungkapkan Seminar tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para generasi muda, khususnya mahasiswa untuk membawa Pamekasan lebih baik di masa yang akan datang.
Rahman, sapaan akrabnya, berharap peserta yang hadir dapat termotivasi untuk merrekonstruksi kembali kota Pamekasan sebagai kota pendidikan. “Saya rasa mulai dari kemaren gak ada anak didik dari Pamekasan terbaca di luar, saya berharap dengan adanya acara ini dari seluruh kepanitiaan dan pengurus HMJ bisa membawa Pamekasan yang lebih baik,” tegasnya.

Acara tersebut mendapatkan apresiasi positif dari sejumlah peserta yang hadir. Menurut salah satu perta yang enggan namanya disebutkan,  mengungkapkan bahwa acara tersebut sudah terkonsep dengan baik, sehingga berlangsung kondusif.“Untuk keacaraan tampaknya sudah terkonsep, namun penempatan duduk antara laki-laki dan perempuan tak beraturan,ungkap salah satu peserta yang berinisial AF. (zky/zf /ah/slm/feb)

0 Response to "HMJ-Tarbiyah Siapkan Generasi Pemuda Berkarakter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel