Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

KPM Posko 106 Akhiri Pengabdian dengan Event Budaya

Salah satu peserta terlihat sudah mempersiapkan hasil kreatifitas dan produksinya


LPM ACTIVITA- Kretaifitas acara  saat kuliah Kerja Kerja Nyata (KKN) atau Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) sangat diperlukan. Hal ini sudah dibuktikan oleh KPM STAIN Pamekasan 2017 posko 106 desa Tlagah Kec. Pagentenan Kab. Pamekasan. Terbukti, di desa tersebut peserta KPM menggelar event budaya pada senin (28/08) kemarin.

Peserta dalam acara tersebut terdiri tim yang berisikan 4 orang. Dari lima dusun yang ada di desa tersebut ikut mendelegeasikan putra-putra terbaiknya untuk mengikuti acara tersebut.
Angga Riski Dilla, salah satu peserta KPM STAIN Pamekasan di desa tersebut mengatakan, banyakknya peserta yang antusias dalam acara tersebut menarik perhatian perangkat desa, masyarakat, juga mahasiswa KKN dari kampus STAI Al-Khairat Pamekasan, anggota karang taruna, dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) “Peserta yang banyak pada acara ini tidak disangka bisa menarik perhatian undangan yang hadir, mulai dari perangkat desa, masyarakat dan juga temen-temen KKN STAI Al-Khairat, anggota karang taruna, dan DPL,” ujar mahasiswa asal pulau Gili Raja itu.
Ia menambahkan, penonton yang hadir dalam acara itu kurang lebih 500 orang. Hal itu berdasarkan hitungan kupon yang habis dibagikan pada semua elemen masyarakat untuk bisa menonton event tersebut.


“Terlaksananya event budaya di desa tlagah semoga memberikan keuntungan besar bagi masyarakat sekitar, keuntungan tersebut berupa pengetahuan dalam mengelola sumber daya alam dan mengembangkan potensi daerah, baik dalam daerah maupun di luar daerah desa Tlagah,” harap Anggga. (ACTIVITA) 





















0 Response to "KPM Posko 106 Akhiri Pengabdian dengan Event Budaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel