Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Ini Dia Nama Ketua KPU dan PANWASLU PEMILWA 2017 STAIN Pamekasan





LPM Activita- Selasa (30/05) berlangsung kongres II ormawa STAIN Pamekasan. Acara tersebut dihadiri Waka 1 STAIN Pamekasan, Nor Hasan, Waka 3 STAIN Pamekasan, Mohammad Hasan, seluruh perwakilan ormawa periode 2016-2017 mulai dari tingkat Dewan Ekskutif Mahasiswa (DEMA), Senat Mahasiswa (SEMA), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Himpunan Mahasiswa Prodi (Hima Prodi), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Hingga Unit Kegiatan Khusus (UKK).
Dalam momentum tersebut, SEMA selaku peyelenggara memberikan penghargaan kepada semua ormawa karena telah setia mengabdi selama satau kurang lebih satu tahun. Tidak hanya ormawa, pimpinan STAIN Pamekasan juga diberikan penghargaan oleh pihak SEMA. Setelah opening ceremony, panitia menyajikan acara seminar  yang mengakat tema “Revitalisasi Peran Legislatif Dalam Mengembangkan SDA dan SDM di Madura”.

Waktu berjalan, selesai juga seminar yang diikuti oleh seluruh hadirin. Tidak membuang waktu, panitia langsung menggelar kongres ii yang memang menjadi agenda utama dalam kegiatan tersebut. Kongres tersebut dipimpin oleh Abd Aziz dan Zaifurrofiq menjadi sekretarisnya.  Al hasil, kongres yang selesai sekitar pukul 02:05 wib itu mengahsilkan beberapa keputusan. Salah satu keputusan dari kongres tersebut dipilihnya Muzammil sebagai ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Qusyairi sebagai Ketua Pengawas Pemilu (PANWASLU) 2017. (Activita)

0 Response to "Ini Dia Nama Ketua KPU dan PANWASLU PEMILWA 2017 STAIN Pamekasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel