Inilah Rentetan Kemeriahan hari jadi HIMA AHS yang ke-20


LPM ACTIVITA- Himpunan Mahasiswa Al-Ahwal Al-Asyahsiyah (HIMA-AHS) STAIN Pamekasan periode 2016-2017 sukses melaksanakan AHS Cup dan Simposium pada hari jadinya yang ke- 20. Pada kegiatan tersebut, AHS Cup digelar terlebih dahulu, (17-27/04/2017). Sedangkan pada selasa tepat pada tanggal 29 April 2017, panitia peyelenggara menggelar simpposium dengan tema “Prospek Output Al-Ahwal Al-Syahsiyah”.
Dalam pantauan ACTIVITA, AHS Cup mengambil 3 tim sebagai juara 1, 2 dan 3. Juara 1 diraih oleh tim Rukun Famili FC, MPI-FC sebagai juara 2, sedangkan juara 3 diraih oleh Barebo FC. Hadiah yang diberikan oleh panitia penyelenggara cukup fanasitis, juara 1 mendapatkan Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000. Juara 2 meraup Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.000.000. Sedangkan juara 3 mendapat tropi dan uang pembinaan senilai Rp. 750.000.
Selain sukses menggelar AHS Cup, HIMA AHS ternyata juga sukses mengelar simposium. Terbkuti acara simposium bisa dilakasanakan hingga selesai. Mukhtar, selaku ketua HIMA AHS dalam sambutannya mengatakan, simposium tersebut sengaja mengangkat tema yang bermuara pada prospek output prodi AHS. Karena dengan demikian, mahasiswa AHS mampu mempersiapkan diri mulai saat menempuh kuliah di prodi tersebut.  Sehingga, setelah lulus alumni AHS benar-benar bisa mengamalkan teori yang di dapat saat kuliah. “Dengan adanya simposium ini, teman-teman dapat menerawang masa depannya setelah lulus dari prodi ini,” ujarnya.
Ia berharap, acara tersebut dapat memberikan manfaat bagi seluruh mahasiwa STAIN Pamekasan, khususnya mahasiswa prodi AHS. Di usianya yang ke 20, prodi AHS lebih berkembang ke depannya.

Berbeda dengan ketua prodi AHS, Moh Jalil berharap, di usianya yang ke 20, prodi AHS mampu mengarungi keidupan yang baru. Menurutnya, usia ke 20  layaknya manusia yang sudah mampu hidup baru seperti berkeluarga. “Di umur yang ke 20 ini, prodi AHS harus mampu mengarungi kehidupan baru. Ya, karena umur 20 ini kalau manusia sudah siap nikah,” ungkapnya dengan analogi yang pas dalam sambutannya. (ACTIVITA)

0 Response to "Inilah Rentetan Kemeriahan hari jadi HIMA AHS yang ke-20"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel