Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Rayakan Kelulusan Senior dan Follow Up DJTL di Api Alam



LPM ACTIVITA- Minggu (2/3) kemarin, LPM ACTIVITA  merayakan kelulusan salah satu seniornya di Api Alam yang merupakan salah satu wisata alam di Pamekasan.  Senior yang merayakan kelulusan pada waktu itu ialah Muhsinuddin, senior yang akrab dipanggil Esa. Dalam kegiatan tersebut, panitia Diklat Jurnalistik Tingkat Lanjut (DJTL) 2017 juga menggelar Follow Up hasil liputan investigasi peserta yang dilaksankan pada 24-26 Maret lalu.  
Acara yang dimulai pada pukul 13:30 WIB tersebut dihadiri oleh Sekretaris Jendral Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (ppmi), Rosi. Senior angkatan 2010, peserta DJTL, Pengurus, dan Dewan Kehormatan LPM ACTIVITA 2016-2017.

Pimpinan umum LPM ACTIVITA, Abd Gafur menjelaskan, acara tersebut merupakan kegiatan yang sangat dirindukan oleh pengurus. Karena dengan kegiatan tersebut pengurus dan juga anggota bisa tahu dan dapat mengobati rindu akan seniornya. “Inilah yang memang kita rindukan selama ini, karena dengan ini, kita akan tahu senior LPM di periode sebelumnya,” ungkapnya di tengah-tengah anggota dan pengurus lainnya.

Ia berharap, dengan kehadiran seniornya, pengurus hari ini,  bisa belajar dari pengalaman yang sudah berlalu. Ia juga mengimbau, anggota lebih semangat dalam menggerakan jurnalis kampus yang notabene sebagai aktivis jurnalistik di kampus.

Esa, dalam sambutannya mengungkapkan, ia sangat bersyukur akan acara tasyakkuran yang digelar oleh pengurus LPM ACTIVITA 2016-2017 ini. Dengan acara tersebut, dirinya diingatkan dengan masa-masa di mana ia aktif di LPM saat kuliah. “Saya sangat berterima kasih atas diselenggarakannya acara ini. Saya jadi teringat masa-masa saya waku di LPM dulu,” ujarnya dengan senyum yang mengiringinya.

Dalam kegiatan tersebut, ketua panitia DJTL, Abdul Muis juga mengucapakan rasa terima kasih atas kerja keras kepantiaan untuk mensukseskan acara yang diletakkan di Waru Barat.  Dengan sambutan yang begitu berapi-api, ia juga membubarkan kepantiaan pada waktu itu juga. Seluruh keluarga LPM ACTIVITA yang hadir waktu itu juga menikmati ikan bakar dan ayam panggang yang diolah di tempat itu pula. (ACTIVITA)


0 Response to "Rayakan Kelulusan Senior dan Follow Up DJTL di Api Alam "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel