Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

FEC Kedatangan Tamu Dari Amerika



LPM ACTIVITA- Ahad (26/03)- Fun English Club (FEC) kali ini melatih 98 anggota baru dengan mengasah kemampuan mereka baik dari aspek kognitif dan mental. Dalam acara ini, FEC kedatangan tamu dari Amerika, Mr. Jessie dan istrinya, Mrs. Logan. Kepengurusan teras membagi para anggota angkatan 2016 menjadi 3 kelas yaitu kelompok Manchaster, London, dan Leicester.
Pasalnya agenda Minggu ini, anggota kelas London ditugaskan untuk mengatur acara yang didalammnya mereka diharuskan menjadi speaker of speech dan bagaimana menciptakan susana menyenangkan serta nyaman saat proses belajar mengajar seperti mendekorasi ruang dan menciptakan kondisi yang kondusif  serta aktif. Acara beralokasi di Bilingual, Utara gedung F.
Nailan A sebagai ketua acara menjelaskan, berbahasa inggris itu mudah ketika kita berpikir mudah dan kata mudah sebagai motivasi untuk kita agar lebih bersemangat lagi, sedangkan bahasa inggris dikatakan sulit itu sebagai tantangan untuk maju kedepannya. Ia juga menambahkan, tujuan  acara ini juga sebagai bentuk apresiasi dan menumbuhkan keaktifan serta kekuatan mental berbicara dalam diri anggota baru FEC menjadi Speaker Of Speech. “Kami tak lupa berterima kasih kepada semua kepengurusan yang telah membimbing kami dalam pengaplikasian acara ini dan juga kerja keras seluruh anggota demi berlangsungnya acara ini”, ujarnya.
Selaras dengan Nailan, ketua FEC Ach. Thobari menjelaskan, agenda mingguan kali ini diharapkan member (red: anggota) baru bisa mengasah kemampuan Speaking Skill dan me-manage acara. “Kami pengurus teras sengaja memberi tugas ini agar setiap acara mingguan masing-masing grup kelas mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam diri mereka,” ungkap mahasiswa tbi semester 6 itu kepada ACTIVITA.
            Acara tersebut berjalan dengan kondusif dan lancar. Para anggota London kelas yang diwajibkan menjadi Speaker Of Speech mempersembahkan pidato singkatnya dengan penuh percaya diri. Demikian pula, dengan para anggota kelas manchestes dan Leichester mengisi acara dengan drama dan nyanyian yang menghibur. Di penghujung acara, FEC menyambut tamu dari para native speaker yaitu Mr. Jessie dan istrinya serta juga Logan dari USA. Dimana acara semakin meriah, acara ditutup dengan pembacaan alhamdalah dan foto bersama. Serta pembicaraan singkat dari para native speaker dan para anggota FEC. (ACTIVITA)

0 Response to "FEC Kedatangan Tamu Dari Amerika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel