Kehadiran Sekjen PPMI Nasional Warnai ACTIVITA

LPM ACTIVITA- Senin (20/3) lalu, ACTIVITA gelar rapat final untuk persiapan Diklat Jurnalistik Tingkat Lanjut (DJTL) yang akan dilaksanakan di desa Waru Barat kec Waru kab Pamekasan pada 24 hingga 26 Maret mendatang. Rapat tersebut tidak seperti biasanya, karena kehadiran sekretaris jendral Perhimpunan Pers Mahasiswa Nasional (PPMI) Vito memberikan warna baru di tengah-tengah pegiat ACTIVITA.

Abd Gafur selaku Pimpinan Umum LPM ACTIVITA mengatakan, ACTIVITA sangat bersyukur dengan kehadiran sekjen PPMI nasional. Karena memang kehadirannya dinantikan oleh para pengurus dan juga anggotanya. “Alhamdulillah, kita sekarang kehadiran pak sekjen PPMI nasional. Inilah momentum yang selama ini ACTIVITA inginkan,” ungkapnya dalam sambutannya di rapat.
Ia menambahkan, dengan hadirnya Vito, ACTIVITA benar-benar tahu bahwa ACTIVITA tidak sendiri. Karena memang punya saudara di kancah nasional. Dan  PPMI adalah rumah keluarga mahasiswa pers yang menasional.
Sekjen PPMI nasional, Vito mengungkapkan, sangat berterima kasih atas sambutan dan jamuan dari teman-teman ACTIVITA. Tujuan datang ke ACTIVITA, lanjutnya, tak lain ialah sebagai bentuk silaturrahmi kepada aktivis tinta (red:pers) yang ada di Pamekasan. “Terima kasih sambutan dan jamuan-jamuannya teman-teman selama saya ada di sini. Jujur, tujuan saya ke sini tak lain ialah untuk silaturrahim kepada aktivis tinta di Pamekasan,” kata aktivis UKMP Kertas Universitas Fajar (UNIFA) Makasar Sulawesi Selatan tersebut.
Mahasiswa asal kabupaten Jene Ponto tersebut berharap, kehadirannya bisa memberikan warna di ACTIVITA. Karena dengan kunjungan seperti itu bisa diskusi dan saling bagi pengalaman. Tidak hanya itu, ia juga meminta, nanti di DJTL bisa menyediakan waktu untuk sosialisasi ke-PPMI-an kepada anggota LPM ACTIVITA. Sehingga, mereka tahu, bahwa punya saudara di seluruh Indonesia.  
Dalam rapat tersebut, panitia pelaksana menghasilkan beberapa keputusan. Antara lain, waktu pemberangkatan, pembekalan kepada peserta, tata tertib, ketantuan kelulusan, dan penentuan panitia yang akan bertugas di pembukaan, Kamis (23/3) pukul 18:30 wib nanti di balai desa Waru Barat. (ACTIVITA)

0 Response to "Kehadiran Sekjen PPMI Nasional Warnai ACTIVITA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel