Iqmal_Design
Iqmal_Design
Iqmal_Design

Fataria: Jasa Petani Wajib Dihargai


          LPM ACTIVITA- Untuk menghargai jasa para petani, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Fatria menggelar pentas teaterikal dengan mengangkat tema Sapi Petani. Pentas tersebut digelar dengan mengelilingi area kampus STAIN Pamekasan. Acara yang dimulai dari pukul 08-40 WIB  ini dipentaskan oleh semua angkatan UKM Teater Fataria.
       Zaifur Rofiq salah satu pengurus UKM Teater Fataria menjelaskan, pementasan tersebut bertujuan untuk menghargai jasa para petani yang berjuang untuk bisa mengantarkan anak-anaknya ke dunia kampus. “Acara ini tak lain ialah untuk menghargai jasa petani. Apa lagi saya sendiri salah satu dari anak petani,”(13/03/17)
         Ia berharap, mahasiswa khususnya di STAIN Pamekasan tidak lupa dengan jasa orang tuanya walaupun seorang petani  yang telah mampu mengkuliahkan dirinya. Selain itu, kata mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam (MPI) tersebut, para petani layak untuk dihargai. Karena banyak diantara putranya yang sukses di dunia pendidikan walaupun penuh perjuangan.

          Dalam teaterikal tersebut, Fataria menyajikan pementasan perpaduan  musik tradisonal  dengan sapi yang dimainkan dua orang yang notabene bagian diantara pengurus Fataria. (Activita)

0 Response to "Fataria: Jasa Petani Wajib Dihargai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

 photo https://1.bp.blogspot.com/-ODdkKsb4Elw/XbZ_DAkBSgI/AAAAAAAAFMQ/rbYq6H9jL4UVH1j6Q65PpS-bFlm2X7spwCLcBGAsYHQ/s1600/DJTD.jpg

Iklan Tengah Artikel 2

 photo https://1.bp.blogspot.com/-oIFtxJ3n9fY/XcziHRYCVCI/AAAAAAAAFTc/K7c6AeumVGEJgJe3xNJSYDNu_5IbaxqRACLcBGAsYHQ/s1600/20191114_121035.jpg

Iklan Bawah Artikel