ACTIVITA Kembali Adakan Bursa Buku

Sibuk: Beberapa mahasiswa nampak sibuk mencari buku yang akan dibelinya
               STAIN Pamekasan- Untuk memenuhi kebutuhan refrensi matakuliah mahasiswa, Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Activita kembali mengadakan bursa buku di lingkungan STAIN Pamekasan. Bursa atau bazar buku ini bekerjasama dengan penerbit Teras, Kalimedia, dan El-Saq Yogyakarta.
                Bazar buku tersebut dimulai sejak Selasa (7/3) kemarin dan akan berlangsung hingga Kamis 16 Maret mendatang. Arif (28), salah satu karyawan mengatakan, bahwa bazar tersebut bukan kali pertama pihaknya bekerja sama dengan LPM Activita, tetapi bahkan dari semester-semester kemarin sebelum ketua yang sekarang menjabat. "Iya, sama mas Ghafur. Sebelumnya sewaktu ketuanya mas Rosi juga ada," ujarnya santai sambil melayani mahasiswa yang mencari buku.

Abd Gafur selaku pimpinan umum UKK LPM Activita berharap, dengan adanya bazar tersebut semoga kebutuhan mahasiswa bisa terpenuhi. Sehingga tidak harus kesan-kemari mencari buku untuk kelengkapan refrensi yang memang dibutuhkan. “Semoga bazar ini membantu teman-teman untuk kebutuhan refrensi kuliahnya. Jadi, tidak usah kesana-kemari bontang banting cari buku.” (AK)

0 Response to "ACTIVITA Kembali Adakan Bursa Buku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel