PMB Kembali Gelar Kaderisasi

Antusias: Para peserta sedang menyimak materi

STAIN Pamekasan- Minggu (23/10/2016) Paguyuban Mahasiswa Bidikmisi (PMB) STAIN Pamekasan menggelar kaderisasi anggota baru bagi para mahasiswa yang mendapatkan beasiswa Bidikmisi tahun 2016. Acara yang dimulai sejak pukul 07:30 WIB itu mengangkat tema “Revitalisasi Motivasi Belajar Menuju Akademisi Berprestasi”.

Menurut Fahrur Rosi selaku ketua panitia, selain untuk pengkaderan anggota PMB acara tersebut juga bertujuan untuk memberikan motivasi bagi para penerima beasiswa Bidikmisi di STAIN Pamekasan. “Kita fasilitasi mereka agar nantinya mereka (Red: peserta pengkaderan) dapat mengembangakan beasiswa yang telah diberikan pemerintah.” Tegasnya saat ditemui VITA Pos di sela-sela acara.
Mahasiswa TBI semester tiga itu juga mengatakan, bahwa acara yang digelar di gedung Multicenter STAIN Pamekasan tersebut tidak hanya diisi dengan pemberian motivasi bagi para peserta, tapi juga diisi dengan pertunjukan seni oleh para anggota baru. “Nanti di akhir  acara sekitar pukul 20:00 WIB anggota baru menampilkan pentas seni seperti yang telah direncanakan.” Tuturnya.
Fahrur Rosi berharap, agar kedepannya para mahasiswa Bidikmisi menjadi mahasiswa seperti yang diharapkan oleh pemerintah. “Bukan kata miskin yang harus kita banggakan, kata berprestasilah yang harus kita banggakan.” Tegas mahasiswa asal desa Camplong tersebut.
Herman Riady salah satu anggota pengkaderan PMB STAIN Pamekasan sangat bersyukur, karena dengan adanya acara pengkaderan tersebut dia menjadi lebih termotivasi lagi untuk selalu giat belajar. “Di PMB STAIN Pamekasan saya diajarkan untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non-akademik.” Tuturnya.  (Imam SA)
  

0 Response to "PMB Kembali Gelar Kaderisasi"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel