-->

Air Tergenang, Mahasiswa Jijik

STAIN Pamekasan - Genangan air di halaman gedung G, membuat sebagian mahasiswa resah dan merasa jijik melihatnya, Senin (09/03). Halaman gedung G yang dijadikan parkir, justru berlumpur dan kotor, disebabkan oleh genangan air yang mandek dari selokan dan air hujan.

"Gedung G adalah salah satu gedung yang bagus di STAIN Pamekasan, tapi sayang pemandangan di depannya dirusak oleh genangan air dan berlumpur seperti ini, serta halamannya juga hijau karena keseringan air mandek disitu," Aini (PBS/4), berkomentar.

Lumpur yang berada dihalaman tersebut, membuat beberapa sepeda motor mahasiswa menjadi kotor, setelah ingin mengeluarkannya.

Ipul, mahasiswa Tadris Bahasa Inggris (TBI) semester 2, sangat kecewa setelah sepeda motornya kotor, ketika melintas dilumpur tersebut. Ekspresi itu muncul setelah didatangi oleh crew Vita Pos, ketika hendak mengeluarkan sepeda motornya. "Kapan halaman ini akan diatasi, agar tidak terdapat genangan air ataupun berlumpur seperti ini, gedungnya bagus akan tetapi halamannya seperti ini," tambahnya.

Kurdi, selaku pengelola gedung G menanggapi mengenai genangan air, ketika diwawancarai oleh tim Vita Pos, saat sedang menyapu lantai. Genangan air  dihalaman gedung G sudah dilaporkan kepada Wakil Ketua II. "Kami akan segera mengatasi masalah ini, dengan cara membuat selokan baru agar tidak ada lagi genangan air atau lumpur didepan gedung G," tambahnya.

Untuk memperjelas informasi, crew Vita Pos mencoba mendapatkan tanggapan dari Wakil Ketua II, akan tetapi yang bersangkutan sedang tidak ada ditempat. Laporan terakhir dari salah satu petugas di kantor pusat, dia sedang keluar tanpa ada keterangan.
(idy)

0 Response to "Air Tergenang, Mahasiswa Jijik"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel