Info Beasiswa BRI STAIN Pamekasan 2013

Assalamualaikum wr.wb.,
Saya mahasiswa PBS, minta tolong dong ke MITRA untuk mencari tau tentang informasi beasiswa BRI yang kemarin itu. Sepertinya tidak sempat diumumkan oleh pihak akademik, apalagi info terakhir yang saya dengar, permasalahan ini masuk di salah satu media publik loh, apa tidak mencemarkan nama baik kampus tuh? Thank's ya. (Albar Hidayatullah/PBS/4)

Wa'alaikumsalam sobat MITRA,
Terima kasih ya atas aspirasimu. Mudah-mudahan kami bisa membantu menjawab kesalahpahaman teman-teman lainnya  yang mungkin kebingungan seperti sobat mitra yang dari PBS ini.  Agar kesalahpahaman ini tidak semakin memanas,berikut tanggapan dari Bapak wakil ketua III (Dr. Atiqullah) yang berhasil MITRA temui.

"Terkait dengan permasalahan informasi beasiswa BRI, jujur saja hal itu memang tidak sempat diinformasikan secara khusus seperti beasiswa lainnya. Hal ini dikarenakan informasi beasiswa BRI yang diberikan kepada kami bisa dikatakan mendadak, dan kami hanya memiliki waktu satu hari untuk menyetorkan nama-nama penerima. Sehingga  kami tidak sempat untuk mempublikasikannya pada mahasiswa. Dan jika masih melalui tahapan seperti beasiswa yang lain bisa jadi untuk penyetoran nama-nama penerima pada pihak BRI akan terlambat. Jika hal itu terjadi tidak satupun mahasiswa yang akan menerima beasiswa BRI itu. Dari itulah, kami berinisiatif untuk mengambil 20 nama pendaftar beasiswa yang memiliki nilai tertinggi yang dinilai dari Nilai IP dan nilai sertifikat. Perlu ditekankan di sini bahwa penerima beasiswa BRI sudah melalui tahap yang semestinya."

0 Response to "Info Beasiswa BRI STAIN Pamekasan 2013"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel