-->

Sinergi Kepengurusan, HMPS MPI Kemas Pelantikan dengan Talk Show



IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura resmi menyelenggarakan resepsi pelantikan sekaligus Talk Show dengan tema "Smart Leaders And Managers Towards 5.0 Technology" di Pendopo Madhapa Ronggosukowati Pamekasan. Minggu (15/05/22/).

Acara yang dimulai jam 07:00 WIB tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Tarbiyah selaku Pemateri, Kepala Prodi (Kaprodi) MPI, Presiden Mahasiswa (Presma) IAIN Madura, Jajaran Organisasi Mahasiswa (Ormawa), para senior MPI, serta perwakilan mahasiswa MPI setiap angkatan.

Moh Solehuddin Faisal selaku Ketua panitia mengapresiasi kinerja panitia yang telah berkontribusi atas suksesnya acara tersebut.

"Terimakasih kepada semua panitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk kesuksesan acara. Semoga dengan dilantiknya pengurus baru, HMPS MPI lebih progresif dan kompetitif," ucap mahasiswa semester 4 tersebut.

Selaras dengan itu, Abd Ra'uf selaku Demisioner Ketua HMPS MPI periode 2020-2021 berkeinginan agar pengurus menjadikan kader MPI utuh dan tidak meninggalkan MPI dalam keadaan apapun.

"Harapan besar saya jaga solidaritas MPI karena itu aset yang berharga dan Lebih masifkan lagi kader MPI, biarkan mereka berlayar sejauh mungkin untuk mencapai tujuan masing-masing dan tidak lupa pulang ke rumahnya yakni MPI," harapnya

Sementara Aftoni Hilman Fahmi selaku ketua HMPS MPI terpilih dalam sambutannya menjelaskan bahwa dengan dilantiknya pengurus merupakan tantangan yang lebih besar untuk kedepannya.

"Sebuah tanggung jawab yang sangat besar bagi kami yang baru dilantik, sehingga perlu adanya semangat yang lebih besar lagi mengingat agenda kita selanjutnya adalah event yang bersifat regional maupun nasional," kata mahasiswa semester 6 tersebut dengan penuh keyakinan (Dyah/Activita)


0 Response to "Sinergi Kepengurusan, HMPS MPI Kemas Pelantikan dengan Talk Show"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel