-->

Pra Ta'aruf Komunikasi II, HMPS KPI Siap Bawa Inovasi Baru



IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Pra Ta'aruf Komunikasi II dengan serangkaian inovasi baru, kegiatan ini dihadiri oleh peserta ta'aruf angkatan 2021 dan pengurus HMPS KPI di halaman depan perpustakaan, Kamis (26/05/2022).

Kegiatan tersebut berisi arahan-arahan mengenai pelaksanaan Ta'aruf Komunikasi II yang bertempat di Daerah Pamekasan 3 hari mendatang pada tanggal 27 - 30 Mei 2022.

Ahmad Suyitno (KPI/6) selaku ketua HMPS menjelaskan bahwa ta'aruf komunikasi tahun ini lebih menarik dari tahun sebelumnya dan banyak rangkaian acara yang akan dilaksanakan.

"Ta’aruf yang kemaren hanya diklat biasa, sedangkan sekarang berbeda karena ada 3 agenda yang akan yang laksanakan yaitu perayaan harlah KPI, *launching* mars KPI yang spesial, dan Ta’aruf komunikasi II itu sendiri, “ ucapnya saat diwawancara

Sedangkan Muhlis selaku ketua panitia juga mengatakan dengan dilaksanakannya acara tersebut dan berbagai fasilitas yang didapatkan untuk menciptakan para kader tetap kukuh.

"Teman-teman kepanitiaan ingin tampil beda dari ta’aruf komunikasi sebelumnya dan juga dengan adanya kaos ini untuk mempersolidkan angkatan 2021“ tutur Mahasiswa KPI semester 4 tersebut.

Menanggapi hal tersebut Nuril Faridatul Hasanah mahasiswa KPI semester 2 mengaku senang dan mengapresiasi atas kerja sama dan fasilitas yang disediakan oleh panitia.

“Saya sendiri sangat senang dengan adanya kaos Ta’aruf komunikasi II ini, karena menurut saya sendiri ini sebagai bukti bahwa ada keseriusan dan juga kemajuan dari ta’aruf komunikasi sebelumnya," jelas peserta ta'aruf tersebut. (04.Brilian/Activita)


0 Response to "Pra Ta'aruf Komunikasi II, HMPS KPI Siap Bawa Inovasi Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel