-->

KPI Launching Mars Perdana, Wadek Apresiasi 1 Juta



LPM Activita, IAIN Madura - "Saya memberikan apresiasi terhadap Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dalam menciptakan mars KPI dengan dana 1 juta," ucap Wakil Dekan (Wadek) Fakultas Ushuludin dan Dakwah (Faud) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Mohammad Ali Al Humaidi dalam sambutannya diacara anniversary Program Studi (Prodi) KPI ke-7,  Jumat (27/05/2022). 

Momentum tersebut juga bersamaan dengan Pembukaan Ta'aruf Komunikasi II yang dihadiri oleh peserta diklat dan perwakilan mahasiswa KPI, juga beberapa jajaran dosen Faud pada pukul 08.00 sampai pukul 10.00 yang diselenggarakan di Auditorium Perpustakaan IAIN Madura.

Ahmad Suyitno (KPI/6) selaku ketua HMPS KPI mengatakan bahwasanya launching mars KPI merupakan hadiah spesial di hari anniversary ke-7 ini. 

"Mars KPI ini memang sengaja kami jadikan kado untuk anniversary ke-7, agar kedepannya KPI bisa lebih maju," ujarnya. 

Ketua HMPS tersebut juga menyampaikan persiapan serta pembuatan mars KPI membutuhkan jangka waktu yang tidak sebentar. 

"Untuk planning pembuatan mars ini membutuhkan waktu sekitar 1 tahun, mulai garap musiknya sekitar 7 bulan, beserta revisi-revisinya," ungkapnya.

Airin (KPI/2) menyampaikan rasa kagumnya terhadap launching mars KPI. 

"KPI telah melaunching mars yg sudah kita tunggu-tunggu dari lama dengan harapan semoga Prodi KPI IAIN Madura semakin berkembang dan maju," tuturnya. (Activita)


0 Response to "KPI Launching Mars Perdana, Wadek Apresiasi 1 Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel