-->

KPI Converence National 2022, Datangkan Guru besar Jurnalisme UGM Yogyakarta



IAIN Madura, LPM Activita - Guru besar jurnalisme Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta, Prof. Dr. Ana Nadhya Abrar, M.E.S hadir di tengah-tengah mahasiswa Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) sebagai Keynote Speaker di Auditorium pusat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura. Selasa (24/05/22)

Acara seminar KPI National Conference 2022 tersebut bertemakan “Dakwah, Jurnalisme, dan Era Digital: Elaborasi Komunikasi Selama dan Pasca Pandemi” yang dihadiri oleh Rektor, jajaran Dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FAUD), seluruh mahasiswa Prodi KPI dari angkatan 2019-2021, serta perwakilan Siswa delegasi Organisasi Intra Sekolah (OSIS) di Pamekasan.

Saiful Hadi selaku Rektor IAIN Madura menjelaskan dalam sambutannya, dengan adanya acara ini mahasiswa KPI bisa lebih bijak dalam mengahadapi perkembangan zaman untuk menjadi lebih baik.

"Ini merupakan peluang besar bagi Mahasiswa KPI agar dapat memanfaatkan era digital sebagai peluang di masa depan, agar menjadi mahasiswa yang lebih inovatif, religius dan kompetitif," Ucapnya dengan penuh semangat.

Dilanjut oleh Umar Bukhori bahwa tujuan dari acara tersebut untuk menciptakan mahasiswa lebih semangat dalam menjalani perkuliahan pasca pandemi.

"Tujuan dari seminar tadi yaitu untuk meningkatkan motivasi seluruh Mahasiswa KPI untuk kembali belajar lebih keras setelah diterpa badai Pandemi Covid-19 sehingga kita harus belajar secara Dalam Jaringan (Daring)," tutur Dekan FAUD tersebut.

Sementara itu, salah satu peserta seminar berharap setelah mengikuti acara tersebut mahasiswa KPI bisa mengaplikasikan apa yang telah disampaikan oleh pemateri terkait teknologi dan sains.

“Harapan saya semoga dengan di adakannya seminar ini, Mahasiswa KPI dapat lebih memanfaatkan teknologi dan sains lebih baik lagi. Dan semoga Prodi KPI dapat melaksanakan seminar-seminar berikutnya dengan tema yang luas lagi,” harap Siti Aisyah sebagai Mahasiswa Prodi KPI semester 2 tersebut. (06.PENARI Jurnalist/Activita)



0 Response to "KPI Converence National 2022, Datangkan Guru besar Jurnalisme UGM Yogyakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel