-->

Buka Perayaan Anniversary, Kaprodi PAI Sampaikan Hal Ini



IAIN Madura, LPM Activita - "Jika terdapat kegiatan dari pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI), maka itu kolaborasi Program Studi (Prodi) PAI dan pengurus," tutur Ketua Prodi (Kaprodi) PAI dalam sambutannya di acara pembukaan perayaan anniversary PAI ke-25, yang diselenggarakan di halaman Fakultas Tarbiyah. Senin (23/05/2022) 

Kegiatan ini dimulai dari jam 07.00 hingga jam 10.00. Rangkaian acara diawali dengan parade delegasi kelas yang di pandu oleh Master of Ceremony (MC), dilanjutkan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan-sambutan, pembukaan perayaan anniversary PAI ke-25 yang ditandai pelepasan balon, dan ditutup dengan doa. 

Perayaan tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Tarbiyah, Kaprodi, Senat Mahasiswa (Sema) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura, Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema), Ketua Forum Silaturahim Mahasiswa (Forsima) PAI se-Jawa Timur, pengurus HMPS PAI serta Mahasiswa PAI dari angkatan 2019, 2020 hingga 2021. 

Kaprodi PAI, Muliatul Maghfiroh mengatakan, potensi mahasiswa penunjang kualitas Prodi.

"Kita bisa mencapai akreditas unggul dari prestasi mahasiswa, berupa Karya Tulis Ilmiah (KTI) dari mahasiswa dan dosen," tuturnya. 

Berlanjut, Dosen PAI yang sering disapa Bunda Mulia ini berharap Prodi PAI kedepannya terus membaik sesuai jargon PAI. 

"Di anniversary PAI ke-25 ini Prodi PAI terus unggul. Kemudian, tetap mantab, matang, ma'nyus," harapnya. 

Kemudian, Atiqullah selaku Dekan Fakultas Tarbiyah menyampaikan, kualitas Prodi bagian peningkatan kualitas Fakultas. 

"Anniversary PAI ke-25 menjadi perkembangan lebih baik ke depannya untuk Prodi PAI serta Fakultas Tarbiyah juga berkembang ke depannya," ucapnya. 

Terkahir, Wahyu Hidayat selaku Ketua Umum HMPS PAI periode 2022-2023 mengatakan, IAIN Madura menjadi kepercayaan acara Forsima. 

"Kita menjadi tuan rumah dan diberi kepercayaan acara Forsima, yaitu Musyawarah Wilayah (Muswil) yang bersamaan dengan anniversary PAI ke-25. Serangkaian acara ini semoga lancar dan barokah," ungkap mahasiswa Prodi PAI semester 6 ini. (Sulis/Activita)





0 Response to "Buka Perayaan Anniversary, Kaprodi PAI Sampaikan Hal Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel