-->

Adakan Seminar, Ketua Dema Fakultas Tarbiyah IAIN Madura Datangkan Pemateri Hebat



IAIN Madura, LPM Activita - Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah (Fatar) mendatangkan Ivan Ahda S.Psi, M.Si, selaku Deputi Direktur Pusat Studi Pendidikan dan Kebijakan/Ketua Jaringan Semua Murid dan Guru. Dan Drs. H. Akmad Zaini, M.Pd selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Budaya Kabupaten Pamekasan, sebagai pemateri Pendidikan Nasional pada seminar yang diadakan di Auditoriun Pusat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura. Kamis (25/05/22)

Kegiatan yang dihadiri 107 peserta ini, mengangkat tema "Memaknai Pendidikan di Indonesia Menuju Indonesia Emas 2045, antara Realitas, Tantangan dan Proyeksi". 

Atiqullah selaku Dekan Fakultas Tarbiyah sangat mengapresiasi dan bangga kepada Dema Fakultas Tarbiyah yang telah mengadakan seminar pendidikan ini untuk membangun  peradaban yang maju.

"Membangun peradaban sesuai dengan upaya yang telah dilakukan nabi Muhammad pada zamannya dengan tiga pilar yaitu imanisasi ,liberasi dan transkuensi," tuturnya.

Fajar Shodiq mengungkapkan tujuan dilaksanakannya seminar ini untuk meningkatkan potensi manusia yang ada di IAIN Madura. 

"Seminar ini diadakan untuk merangkai dan merangkul seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) di IAIN Madura menjadi generasi emas kedepannya," ungkap mahasiswa yang menjabat sebagai Dema Fakultas Tarbiyah IAIN Madura tersebut.

Nurul Fatihatil , salah satu peserta yang mengikuti seminar ini mengaku tertarik dengan tema yang diangkat dalam seminar.

"Saya mengikuti seminar ini karna tertarik dengan tema yang diangkat," ujar     Mahasiswi Prodi Piaud semester 4 tersebut. (08.Ruang Pena/Activita)




0 Response to "Adakan Seminar, Ketua Dema Fakultas Tarbiyah IAIN Madura Datangkan Pemateri Hebat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel