-->

Wujudkan Regenerasi, Pengurus Baru HMPS PAI Resmi Dilantik



IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura melangsungkan pelantikan pengurus HMPS PAI periode 2022-2023 di Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan. Sabtu (02/04/22)

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor (Warek) I, Ketua Program Studi (Kaprodi) PAI, Sekretaris Prodi PAI, demisioner HMPS PAI, perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa), dan koordinator kelas dari angkatan 2020-2021.

Muliatul Maghfirah selaku Kaprodi PAI IAIN Madura menyampaikan amanat pada seluruh pengurus untuk menyalurkan aspirasi dan tenaganya pada Prodi PAI.

"Jangan tanya apa yang akan diberikan Prodi PAI kepada anda? Tetapi apa yang akan anda berikan pada Prodi PAI?," pesannya.

Demisioner HMPS PAI IAIN Madura, Ilham Fajar Shodiqi berharap semoga HMPS PAI lebih progres dari periode sebelumnya.

"Semoga HMPS PAI di bawah pimpinan Wahyu ini bisa lebih progres dari masa saya dan bisa bersaing secara internasional," harap Ketua Umum HMPS PAI periode 2020-2021 ini.

Selaras dengan itu, Wahyu Hidayat (PAI/6) selaku Ketua Umum HMPS PAI menyampaikan,  HMPS PAI akan semakin baik kedepannya untuk mencapai tahap lebih unggul.

"Saya dan pengurus HMPS PAI akan semakin semangat mengembangkan potensi Prodi PAI," pungkasnya.

Adapun, Qurratul Aini (PAI/4) sebagai salah satu pengurus baru HMPS PAI mengungkapkan, bahagia dan bersemangat karena bisa ikut berkontribusi terhadap kemajuan Prodi PAI.

"Perasaan saya setelah dilantik yang pastinya bahagia, ada amanah yang harus saya emban dan hal itu akan membuat saya lebih semangat serta progres dalam mengemban amanah tersebut," tuturnya. (Rurun/Activita)


0 Response to "Wujudkan Regenerasi, Pengurus Baru HMPS PAI Resmi Dilantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel