-->

Menggelar Pelantikan dan Harlah, Ini Kata Ketua Umum HMPS PBA



IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar pelantikan sekaligus Hari Lahir (Harlah) ke-25 dengan tema "Rekontruksi Semangat Baru Menuju PBA yang Berkualitas, Loyalitas, dan Solidaritas." Jumat (01/04/22)

Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Pemuda Kabupaten Pamekasan dan dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kaprodi), Sekretaris Prodi, Dosen Prodi PBA beserta mahasiswa-mahasiswi Prodi PBA lintas angkatan.

Fausiyah Soadah (PBA/6) selaku Ketua Umum HMPS PBA menyampaikan, bahwa untuk berproses di HMPS PBA harus memantapkan niat dan penuh pengabdian.

"Kepengurusan PBA akan menjalankan Program Kerja (Proker) yang sudah di tentukan. Karena kesalahan tidak akan terulang yang kedua kalinya dan PBA kedepannya akan lebih progresif dengan program-program yang telah terkonsep," pungkasnya.

Sementara, Roychan Yasin sebagai  Sekretaris Kaprodi menghimbau, agar PBA di bawa kepada perubahan yang berkualitas, loyalitas.

"Lupakan masa lalu, lakukan pekerjaan-pekerjaan secara optimal bukan secara maksimal, dan raih masa depan dengan penuh pengorbanan," tuturnya.

Salman Alfarisy (PBA/6) selaku ketua panitia menyampaikan, meskipun acara tersebut terkesan minimalis tetapi pelantikan tetap berjalan dengan lancar.

"Kesiapan kepanitiaan sangat minim dan konsep ini dijadikan satu, pelantikan sekaligus harlah. Tetapi, pelantikan berjalan lancar walaupun ada beberapa evaluasi. Pengurus baru harus membawa perubahan baru," ucapnya. (Activita)



0 Response to "Menggelar Pelantikan dan Harlah, Ini Kata Ketua Umum HMPS PBA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel