-->

Rayakan Anniversary ke-15, HMPS TBI Menggelar Acara Talk Show dan Buka Bersama



IAIN Madura, LPM Activita - Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Inggris (TBI) memperingati hari lahir Program Studi (Prodi) TBI dikemas dengan acara Talk Show dan buka bersama yang bertempat di Auditorium Pusat Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura dengan mengusung tema "A challenge to Increase Piety and Quality for Student's Solidarity of English Teaching Learning Program". Kamis (21/04/22)

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kapodri) beserta sekretaris Kaprodi yang saat itu juga sebagai pemateri dalam acara talk show, beberapa jajaran dosen, delegasi dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa), anggota Bright English of Talented Programme (Better) dan beberapa delegasi dari setiap angkatan mulai dari angkatan 2018-2021. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembukaan secara resmi  Better school yang dibuka langsung oleh ketua Better, Jamaludin.

Kaprodi TBI IAIN Madura, Mosleh Habibullah, menyampaikan ucapan selamat atas bertambahnya usia Prodi TBI. Beliau juga sempat menyampaikan ucapan perpisahan karena TBI akan memiliki Kaprodi baru.

"Karena saya sudah tiga kali menjabat jadi tidak bisa lagi, sebentar lagi akan ada pengganti yang lebih baik dari saya," ucapnya.

Lebih lanjut, beliau juga mengatakan harapannya terhadap mahasiswa TBI kedepannya.

"Semoga bisa lebih progresif meskipun saat ini kita masih di bulan Ramadan," tutur Mosleh Habibullah.

Alfin Muzaini selaku Ketua Umum HMPS TBI periode 2022-2023 menyampaikan, HMPS TBI telah menyediakan wadah bagi mahasiswa yang ingin belajar Bahasa Inggris mulai dari basic hingga advance.

"Kami memiliki wadah bernama Better school untuk menjadi solusi bagi mahasiswa yang ingin belajar Bahasa Inggris dari nol," ucap mahasiswa TBI semester 6 ini.

Ia juga menambahkan bahwa program ini diadakan untuk menambah kualitas mahasiswa TBI.

"In order we can get high quality (agar kita bisa memiliki kualitas yang baik), terutama dalam bidang Bahasa Inggris," pungkasnya.

Selaras dengan Alfin, Jamaluddin selaku ketua dari Better School periode 2022-2023 mengatakan, Better School ada untuk meningkatkan English Skill mahasiswa TBI. 

"Sebagaimana yang kita ketahui bahwa di Better school akan ada materi berupa writing, reading, speaking, dan grammar untuk mengasah lebih tajam skill tersebut", tuturnya.

Di samping itu, Syamsul Arifin (TBI/4) berharap TBI ke depan lebih baik.

"Semoga Prodi TBI , bisa lebih maju lagi dan semua harapan semoga tercapai," ujarnya. (Nisa'/Activita)



0 Response to "Rayakan Anniversary ke-15, HMPS TBI Menggelar Acara Talk Show dan Buka Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel