-->

Harapkan Kemajuan, Ketum Fradiksi Usung Asas Kekeluargaan



IAIN Madura, LPM Activita - "Semangat berprestasi" ujar Khaliq Yadi selaku Kepala Biro (Kabiro) Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) setelah melantik pengurus Fraternity of Bidikmisi (Fradiksi) and Kartu Indonesia Pintar (KIP)-Kuliah Students Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura periode 2022-2023 di Gedung Pemuda Pamekasan. Sabtu (02/04/2022) 

Kabiro AUAK hadir sebagai perwakilan dari Wakil Rektor (Warek) III selaku pembina Fradiksi IAIN Madura.
Fradiksi adalah organisasi yang menjadi gambaran dari IAIN Madura. 

Halilur Rachman selaku penasihat umum mengatakan, kepengurusan Fradiksi tahun ini harus lebih baik dan menjadi wadah tempatnya orang-orang berprestasi. 

"Jadikan Fradiksi miniatur dari perguruan tinggi IAIN ini," tuturnya. 

Berlanjut, ia juga mengajak untuk semangat dalam mencapai target dikenalnya IAIN Madura 

"Mari kita perjuangkan bersama agar nama IAIN Madura dapat dikenal di kancah nasional melalui Fradiksi IAIN Madura," tuturnya. 

Farhan Azhan Ainul Yaqin selaku ketua umum demisioner Fradiksi IAIN Madura menyampaikan, kepengurusan Fradiksi IAIN Madura 2022-2023 harus tetap solid dan kerja sama dalam menjalankan proker. 

"Saya berharap kalian bisa saling bersinergi satu sama lain agar mampu menyelesaikan masalah. Mari kita jaga dan kita rawat Fradiksi kita," ujar mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) semester 6 tersebut. 

Kemudian, Abd. Hayyi (PBA/4) selalu ketua umum terpilih menyampaikan, kepengurusan tahun ini lebih solid dan kompak agar anggota Fradiksi yang beranggotakan 674 dari angkatan 2018, 2019, 2020, dan 2021 bisa lebih aktif dalam Fradiksi. 

"Melalui solidaritas yang berasaskan kekeluargaan saya harap Fradiksi bisa lebih kompak dan solid," ujarnya. 

Moh. Abrori selaku anggota Fradiksi angkatan 2021 mengucapkan, selamat untuk kepengurusan baru Fradiksi. 

"Semoga dalam mengemban  amanah diberikan kemudahan di berbagai hal.
Kami harap Fradiksi akan terus maju ke depannya dan terus menciptakan orang-orang yang baik dan  berintelektual tinggi," ujar mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah (ES) semester 2 tersebut. (Nisa'/Activita)


0 Response to "Harapkan Kemajuan, Ketum Fradiksi Usung Asas Kekeluargaan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel