-->

Pengurus HMPS ES Tuntas Dilantik Menuju Jiwa Progresif



IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi ( HMPS) Ekonomi Syariah (ES) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar pelantikan pengurus periode 2022-2023 dengan tema "Membangun Kepemimpinan yang Berjiwa Solutif, Progresif, Kompetitif dalam Menjunjung Tinggi Marwah Organisasi." Sabtu (26/03/2022) 

Acara yang dilangsungkan di Auditorium Utama IAIN Madura tersebut dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) ES, Sekretaris Prodi ES, Ketua Ikatan Alumni (Ika) ES, perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa), jajaran Demisioner HMPS ES dan juga Mahasiswa ES dari setiap angkatan. 

Umar Faruq (ES/8) selaku Ketua Demisioner HMPS ES menyampaikan, kepengurusan saat ini harus terus meningkatkan karya dalam bentuk buku. 

"Jika tahun kemarin HMPS bisa membentuk Ika dan menghasilkan buku ES, maka tahun ini harus lebih banyak menghasilkan buku," pungkasnya. 

Di samping itu, Abdul Aziz (ES/6) selaku Ketua Umum HMPS ES memberikan tanggapan, tantangan tersebut akan dijalani dengan inovasi baru. 

"Hal itu merupakan tugas besar saya untuk membawa ES lebih baik lagi. Saya akan tetap menerbitkan buku dengan nuansa yang beda. Selain itu, saya sudah memikirkan terobosan baru demi kemajuan HMPS ES. Maka dari itu, saya harap semoga kepengurusan sekarang saling bersinergi melaksanakan program," ucapnya. 

Adapun, Sakinah selaku Kaprodi ES menyampaikan, rasa bersyukurnya atas terselenggara pelantikan tersebut. 

"Terimakasih karena sudah menyelenggarakan acara ini dengan lancar dan maksimal," tuturnya. 

Selanjutnya, Andri Maulidi (ES/4) selaku ketua panitia menyampaikan, alasan terkait tema yang diusung sebagai harapan besar untuk kepengurusan bisa membawa perubahan baik pada Prodi ES ke depannya. 

"Saya harap kepengurusan saat ini bisa menyelesaikan masalah, mencarikan solusi dan memberikan nilai unggul untuk Prodi ES," harapnya. (Imdad/Activita)

0 Response to "Pengurus HMPS ES Tuntas Dilantik Menuju Jiwa Progresif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel