-->

Resmi Dilantik HMPS TBI Rencanakan Proker Sosialisasi



IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Inggris (TBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura melangsungkan Inauguration sekaligus Interactive Dialogue dengan tema "Unity in a Greater Change!" di Aula Perpustakaan IAIN Madura. Jumat (01/04/22) 

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua Program Studi (Kaprodi) TBI, Dosen TBI, perwakilan pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) TBI Universitas Madura (Unira) dan HMJ Universitas Islam Madura (UIM) serta perwakilan mahasiswa angkatan 2019-2021. 

Musleh Habibullah selaku Kaprodi TBI menyampaikan, sebagai mahasiswa harus bisa atur waktu kuliah dan organisasi.

"Bagi aktivis jangan merasa mendua dan jangan meninggalkan kuliah," pesannya. 

Selanjutnya, Alfin Huzaini (TBI/6) sebagai Ketua Umum HMPS TBI periode 2022-2023 mengatakan, kepengurusannya ke depan akan progres dan berkualitas.

"Kami akan memberikan program untuk kualitas yang dimiliki mahasiswa TBI, seperti sosialisasi ke beberapa sekolah untuk memperkenalkan Prodi TBI," tuturnya. 

Adapun, Ach. Bukhori (TBI/4) selaku ketua panitia menjelaskan, 2 acara yang berlangsung tersebut didasari atas kerja sama antar kepanitian.

"Konsep acara ini tertuju pada pelantikan, namun setelah itu ada dialog interaktif sebagai gambaran perubahan yang lebih baik untuk masa depan Prodi," ungkapnya. (Activita)


0 Response to "Resmi Dilantik HMPS TBI Rencanakan Proker Sosialisasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel