-->

Menyongsong Era 5.0, Prodi MPI Mengusung Tema Edupreneurship



IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura mengadakan Workshop yang dikemas dalam tema "Edupreneurship Berbasis Digital Bagi Mahasiswa MPI Menyongsong Era 5.0" sekaligus pelantikan pengurus Keluarga Alumni MPI (KAMI) periode 2022-2024 yang dilaksanakan di Auditorium Pusat IAIN Madura. Rabu (02/03/22). 

Acara tersebut dihadiri oleh dosen Universitas Brawijaya, Malang, yaitu Dr. Abd. Qadir Muslim, M.Pd., sebagai pemateri dan di hadiri pula oleh dosen-dosen Prodi MPI, Dekan Fakultas Tarbiyah beserta mahasiswa Prodi MPI. 

Dalam sambutan, Atiqullah selaku Dekan Fakultas Tarbiyah menyampaikan, bahwasanya akan ada Prodi MPI dalam program pasca sarjana.

"In Syaa Allah sebentar lagi kita mempunyai Prodi MPI untuk program pasca sarjana," ungkapnya.

Selanjutnya, Ali Nur Hadi selaku Ketua Prodi (Kaprodi) MPI juga menyampaikan, bahwasanya bagi mahasiswa Prodi MPI untuk tidak takut dalam menonjolkan prestasinya.

"Bagi yang punya bakat silahkan ditonjolkan, jangan takut. Program-program di MPI bisa menjadi wadah," tuturnya. 

Aufani selaku ketua panitia acara tersebut pun berharap kompetensi mahasiswa MPI setara dengan kemampuan enterpreneur menuju era 5.0.

"Harapan adanya seminar mampu memberikan edukasi nyata terhadap perkembangan kompetensi mahasiswa MPI dalam kemampuan enterpreneur yang sesuai dengan tema tadi menuju era 5.0," harapnya. 

Berlanjut, Nur Fajriyatin Fadilah ikut serta dalam acara tersebut sebagai peserta dan menyampaikan harapan terpendamnya untuk masa depan MPI.

"Harapan saya semoga acara ini tidak hanya di gelar dan menghabiskan biaya yang lumayan besar. Akan tetapi yang terpenting adalah ilmu agar dapat di implementasikan untuk MPI kedepan," harap mahasiswi Prodi MPI semester 4 ini. (Activita)

0 Response to "Menyongsong Era 5.0, Prodi MPI Mengusung Tema Edupreneurship "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel