-->

Mencari Figur Baru, Duta Kampus IAIN Madura Menggelar Audisi



IAIN Madura, LPM Activita - Duta kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar tahap audisi dalam ajang pemilihan duta kampus IAIN Madura 2022 yang bertema "The Excellent Figure for New Inspiration of Islamic University" yang bertempat di Aula Fakultas Tarbiyah. Sistem pemilihan tersebut dilangsungkan secara bertahap. Sabtu (05/03/22). 

Dilanjut dengan tahap karantina yang akan dilaksanakan pada tanggal 8-10 Maret 2022 di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Pelaksanaan tersebut dikemas dengan berbagai macam penyampaian materi oleh dosen dan tahap yang terakhir adalah _grand final_ yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Maret 2022. 

Riski Dwi Aprilia Pasiro selaku kesekretariatan menyampaikan, berdasarkan tema, kami ingin menjadikan duta kampus sebagai figur yang baik.
"Karena kami ingin menghadirkan kembali figur yang luar bisa untuk menjadi inspirasi baru di kampus IAIN Madura dan duta kampus menjadi icon trendsetter bagi mahasiswa," pungkas mahasiswi Program Studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) semester 6 ini. 

Kemudian, Moh. Mojiburrohman, duta kampus 2021 sekaligus ketua panitia berharap penerus selanjutnya bisa lebih baik dari sebelumnya.
"Semoga penerus ambassador kampus mampu mempresentasikan kampus menjadi lebih baik untuk kedepannya," harap mahasiswa Prodi MPI semester 8 ini. 

Pemilihan audisi duta kampus 2022 tersebut dihadiri oleh 42 peserta dari total 44 peserta yang mendaftar dari berbagai fakultas. Para peserta menyampaikan tujuan mengikuti pemilihan duta kampus dan menunjukkan kemampuan masing-masing di depan juri. 

Holifatul Fajriyah selaku peserta menyampaikan, alasannya mengikuti audisi ini sebagai bagian melatih kemampuan diri.
"Saya ingin keluar dari zona nyaman dan sebagai tantangan pribadi bagi saya untuk melatih skill dan mental," ucap mahasiswi Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) semester 4 ini. 

Sementara itu, Randan mahasiswa Prodi Komunikasi Penyiaran dan Islam (KPI) semester 4 menyampaikan, akan melakukan banyak hal baru ketika nantinya terpilih sebagai duta kampus 2022.
"Saya ingin bersosialisasi baik dengan orang sekitar untuk menjaga mitra kampus dan menjadi motivasi yang baik bagi teman-teman mahasiswa lainnya," tutur peserta pemilihan audisi tersebut. (Activita)

0 Response to "Mencari Figur Baru, Duta Kampus IAIN Madura Menggelar Audisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel