-->

Ikuti Pomprov Bapomi, Mahasiswa IAIN Madura Sabet Juara



IAIN Madura, LPM Activita - Dalam rangka kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi (Pomprov) yang diadakan oleh Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (Bapomi) Jawa Timur, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pencak Silat dan Beladiri (PSBD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura berhasil menyandang juara tiga lomba taekwondo poomsae tunggal. Senin (21/03/22) 

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dari tanggal 19-21 Maret 2022. 

Ferdi Anas Abdan selaku peserta delegasi UKM PSBD  mengungkapkan rasa bahagia karena bisa memberikan yang terbaik untuk kampus Institut Agama Islam (IAIN) Madura dan UKM PSBD. 

"Senang sekaligus bangga karena ini adalah kali pertama saya dapat mengharumkan nama kampus IAIN MADURA sekaligus UKM PSBD diajang kejuaraan Pomprov," ungkapnya saat diwawancarai. 

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Akuntansi Syariah (AS) semester 4 ini mengucapkan terimakasih kepada yang sudah mensupport dirinya sampai saat ini. 

"Saya sangat berterimakasih kepada ketua UKM PSBD dan seluruh anggota UKM dan UKK. Karena telah mendukung dan memberikan support, sehingga saya dapat bertanding dengan percaya diri," tuturnya 

Selanjutnya, Moh. Zainal Abidin sebagai ketua umum UKM PSBD juga berharap, menjadi tonggak awal dalam kepemimpinannya. 

"Saya berharap ini menjadi awal dalam kepemimpinan saya untuk menciptakan atlet-atlet yang terus berkontribusi untuk UKM PSBD dan juga bisa  dikatakan baru di IAIN Madura serta sudah berjalan 2 tahun," ujar mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI) semester 8 ini. (Adi/Activita)


0 Response to "Ikuti Pomprov Bapomi, Mahasiswa IAIN Madura Sabet Juara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel