-->

Pengurus HMPS TIPS Periode 2022-2023 Resmi Dilantik



IAIN Madura, LPM Activita - Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS) gelar pelantikan sekaligus talk show yang bertemakan "Tumbuh Kembangkan Potensi dan Solidaritas Melalui Organisasi" di Aula Perpustakaan. Senin (21/03/2020)

Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB tersebut dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) TIPS, dosen Fakultas Tarbiyah (Fatar), Organisasi Mahasiswa (Ormawa), beserta jajaran para demisioner HMPS TIPS serta seluruh mahasiswa-mahasiswi TIPS dari berbagai angkatan. 

Purwanto (TIPS/6), selaku ketua panitia menyampaikan tujuan diadakannya pelantikan yang dikemas dengan "Talk Show" tersebut untuk meningkatkan pertanggungjawaban pengurus dalam organisasi.

"Pelantikan yang disertai dengan talk show ini untuk membangun semangat pengurus baru terkait keorganisasian," pungkasnya saat diwawancari. 

Disamping itu, Joni Pranata (TIPS/6) sebagai ketua umum HMPS TIPS priode 2022-2023 menjelaskan konsep kematangan kepengurusan kedepan.

"Langkah pertama, mensolidkan kepengurusan. Kedua, membangun kekeluargaan yang akan meneruskan ke generasi selanjutnya," ungkapnya.

Selaras dengan itu, Siti Azizah selaku Kaprodi TIPS juga berharap kepengurusan periode saat ini lebih baik kedepannya. 

"Saya berharap kepengurusan yang sekarang ini bisa membawa Prodi TIPS lebih maju lagi dan mampu mewujudkan cita-cita Prodi TIPS, tetap solid dan semangat ke depannya," ucapnya.

Reza Wilda Agustin (TIPS/2) juga berharap kepengurusan HMPS TIPS yang baru bisa amanah. 

"Saya sebagai mahasiswi yang dibilang masih baru, menginginkan kepengurusan yang baru ini bisa lebih baik dari sebelumnya dan bisa mengemban amanah dan tanggung jawab serta bisa mengayomi," harapnya. (Adi/Activita)


0 Response to "Pengurus HMPS TIPS Periode 2022-2023 Resmi Dilantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel