-->

HMPS PGMI Langsungkan Pelantikan, Siap Produktif



IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura melangsungkan resepsi pelantikan pengurus periode 2022-2023. Kamis (31/03/22) 

Acara tersebut dilangsungkan di Gedung Pemuda Kabupaten Pamekasan. Pelantikan sekaligus seminar nasional bertema "Membangun Etos Kepemimpinan yang Berprestasi, Berbudaya Lokal, dan Berwawasan Global untuk Pembangunan Bangsa" ini dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) PGMI, Dosen PGMI, perwakilan setiap Organisasi Mahasiswa (Ormawa), serta mahasiswa PGMI lintas angkatan. 

Aflahah selaku Kaprodi PGMI menyampaikan, jalani amanah hingga akhir dan laksanakan tanggung jawab. 

"Jangan hanya semangat di awal, tetapi harus tetap berjuang sampai akhir periode, dan jangan hanya ingin menjadi pengurus di HMPS PGMI, tetapi menjadi wadah minat dan bakat PGMI," pungkasnya. 

Di sisi lain, Imam Bukhori (PGMI/6) selaku Ketua HMPS PGMI mengatakan, 

"Kepengurusan kedepannya akan solid sampai akhir periode dan juga bisa membawa nama PGMI lebih baik lagi. Karena HMPS adalah wadah orang-orang organisatoris dan produktif," ucapnya. 

Adapun, Famerinda Eka Putri (PGMI/6) selaku ketua panitia mengatakan, seminar kepemimpinan erat kaitannya dengan bentuk mengayomi pada adek-adek. 

"Pelaksanaan ini bagian menuju PGMI yang lebih maju dan membangun jiwa kepemimpinan," tuturnya. (Sulis/Activita)


0 Response to "HMPS PGMI Langsungkan Pelantikan, Siap Produktif "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel