-->

HMPS KPI Sukses Launching Film Perdana

 


IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiwa Program Studi (HMPS) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) launching film perdana dengan judul "Daring" yang dilaksakan di Aula Perpustakaan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura. Sabtu (26/03/2022) 

Acara yang dibuka untuk umum itu dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) KPI, segenap dosen KPI, dan Mahasiswa KPI semester 2-8. 

Moh. Zuhdi selaku Kaprodi KPI mengatakan, KPI harus lebih kreatif lagi dalam memproduksi karya. 

"Saya apresiasi dan saya berharap akan ada karya-karya yang lain selain film. Kalau perlu sering-sering konsultasi dengan pak Fathurrusi selaku dosen yang membidangi cinematography . Sehingga film mahasiswa KPI bisa menjadi kontribusi penting untuk negeri," ujarnya. 

Adapun, Ahmad Suyitno (KPI/6) selaku Ketua HMPS menyampaikan, penayangan film ini tidak sesuai dengan tanggal yang telah direncanakan.

"Film yang bermula dari ide rekan saya Musyfiqi, seharusnya tayang di bulan Juli 2021. Akan tetapi karena terkendala Covid-19 mengharuskan kami semua crew untuk menunda penayangan," tuturnya. 

Berlanjut, dengan adanya film ini semoga bisa membawa Prodi KPI lebih baik ke depannya. 

"Sengaja tidak kami upload di YouTube karena kami punya komitmen untuk mengupayakan perubahan dan memajukan prodi KPI. Sehingga, bisa menjadi prodi favorit di IAIN Madura," harapnya. 

Di sisi lain, Nur Azizah (KPI/4) sebagai pemeran film "Daring" menyampaikan, film tersebut sangat memotivasi bagi mahasiswa di era saat ini. 

"Film ini mengajarkan kita untuk tetap optimal dalam menjalani perkuliahan. Karena sistem belajar Daring bukan hambatan bagi mahasiswa yang serius ingin kuliah," pungkasnya. (Adi/Activita)

0 Response to "HMPS KPI Sukses Launching Film Perdana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel