-->

Guna Kembangkan Potensi Mahasiswa, Prodi PAI Menggelar Seminar Nasional.



IAIN Madura, LPM Activita - Program Studi Pendidikan Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menyelenggarakan seminar dengan tema "Quo Vadis Mahasiswa dalam Menyongsong Kurikulum MBKM dan Akreditasi Berbasis Internasional" yang bertempat di Auditorium IAIN Madura. Rabu (09/03/22).

Seminar yang dihadiri oleh Kaprodi PAI , Warek I, Warek II, Warek III, Dekan Fakultas Tarbiyah, berserta jajaran dosen PAI dan peserta yang kurang lebih mencapai 352 tersebut menghadirkan Ketua Perkumpulan Program Studi Pendidikan Agama Islam (KPPAI) Indonesia, Dr.Eva Latifah M.Si. yang juga sebagai Kaprodi PAI Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga.

Dr.Atiqullah M.Pd.I. selaku Dekan Fakultas Tarbiyah menyampaikan,
untuk bersama-sama membangun Prodi PAI yang bersinergi dengan MBKM.
" Mau di bawa kemana kehidupan PAI ini, maka mari kita bangun bersama dengan kurikulum MBKM. 
Manfaatkanlah kesempatan ini dengan baik untuk mendapatkan ilmu pengetahuan," jelasnya.

Kaprodi PAI IAIN Madura, Ibu Muliatul Maghfirah M.Pd.I. berharap seluruh warga PAI terutama para mahasiswa bisa belajar dari Ibu Latifah.
" Kami berharap bisa belajar dari Ibu Latifah terutama untuk para mahasiswa apa saja yang mereka bisa membantu apresiasinya untuk MBKM ini Prodi PAI S1 Fakultas Tarbiyah," harapnya.

Dinia Nailul Farah, salah satu peserta seminar nasional tersebut  berharap dengan adanya MBKM pada prodi PAI dapat memberikan suasana belajar yang yang beragam pada mahasiswa dan mempermudah mahasiswa mengembangkan potensinya.
"Harapan saya dengan menerapkan MBKM mahasiswa PAI bisa tercipta kultur belajar yang inovatif, dan menyesuaikan lintas minat yang diinginkan," harap mahasiswi Prodi PAI kelas C semester 4 tersebut. (Activita)



0 Response to "Guna Kembangkan Potensi Mahasiswa, Prodi PAI Menggelar Seminar Nasional."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel