-->

Faud Gelar Dialog Interaktif di Tengah Pelantikan Raya



IAIN Madura, LPM Activita - Fakultas Ushuludin dan Dakwah (Faud) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar Pelantikan Raya sekaligus Dialog Interaktif dengan tema "Polusi Suara dalam Kerukunan Beragama di Era Digitalisasi". Senin (28/03/2022) 

Acara yang diselenggarakan di Gedung Badan Kordinasi Wilayah (Bakorwil) itu dihadiri Wakil Dekan (Wadek) dan segenap stakeholder Faud juga wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan serta segenap jajaran Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di IAIN Madura. 

Wakil DPRD Kabupaten Pamekasan, Syafiuddin menyampaikan, mahasiswa harus tangkas dan tetap membangun kekompakan dalam keberagaman. 

"Perlu diingat untuk seluruh mahasiswa, bahwasanya pertanyaan yang berkualitas akan menghasilkan jawaban yang berkualitas. Mari bangun mahasiswa yang cerdas, kreatif, inovatif dan tetaplah menjaga kerukunan dengan rasa cinta," pungkasnya.

Selaras dengan itu, Mohammad Ali Al Humaidy selaku Wadek Faud juga menyampaikan, organisasi harus tetap bersaing untuk membantu mewujudkan cita-cita bangsa. 

"Organisasi eksternal ataupun internal semoga tetap berkompetisi. Sebab, organisasi merupakan perwujudan generasi bangsa yang berjiwa dewasa dan berpikiran dewasa," tuturnya.

Adapun, Daifi Aziz sebagai ketua pelaksana mengatakan, organisasi sebagai tempat pengembangan minat, bakat dan dukungan lingkungan menjadi peningkatan semangat.

"Organisasi menjadi wadah bagi mahasiswa dalam mengembangan potensi dan karakter diri. Sehingga mampu menelaah berita dengan tepat. Saya mewakili semua kepanitian, mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan media partner yang telah hadir. Hal ini menjadi _support_ sistem bagi kami," ucap mahasiswa Program Studi (Prodi) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester 6 ini. (Adi/Activita)


0 Response to "Faud Gelar Dialog Interaktif di Tengah Pelantikan Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel