-->

GenBI IAIN Madura Gelar GenBI Abhakte 2022




IAIN Madura, LPM Activita-Generasi Baru Indonesia (GenBI) Komisariat IAIN Madura menyelenggarakan GenBI Abhakte 2022 di Yayasan Ar-Rozzaq, Bluto, Sumenep. 
Acara yang bertajuk "Mewujudkan Generasi Emas Melalui Emansipasi Pendidikan bersama GenBI IAIN Madura" ini merupakan salah satu program kerja dari Divisi Pendidikan. Acara tersebut diselenggarakan dari hari Jum'at-Minggu, 28-30 Januari 2022. Dihadiri oleh Ketua Ar-Rozzaq Bluto Sumenep, Kepala Desa Bluto, para senior GenBI IAIN Madura, wali murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) MDTA dan Guru Ar-Rozzaq, Bluto, Sumenep. 

Firman Ardiansyah, selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa konsep acara tersebut sudah dipersiapkan dengan semenarik mungkin. "Acara ini memang dipersiapkan dan dikemas dengan semenarik mungkin. Karena sasaran utamanya anak PAUD, TK dan MDTA," tuturnya.

Mahasiswa yang akrab disapa Firman ini memaparkan, dalam kegiatan tersebut, peserta dari kalangan kanak-kanak diajarkan tentang transaksi yang benar. "Para adik-adik dilatih tentang transaksi yang benar. Tujuannya adalah agar mereka bisa mengetahui cara menyimpan uang yang benar," tambanya. 

Sementara, Moh. Esom Moruddin A , Selaku ketua GenBI IAIN Madura berharap kegiatan tersebut dapat menambah pengetahuan dan pengalaman. "Dengan ini, teman teman GenBI IAIN Madura bisa menambah pengalaman dan pengetahuan," ujarnya.

Lebih lanjut, pria yang biasa disapa Esom itu berharap anggota GenBI bisa lebih aktif lagi ke depannya. "Harapan terbesar saya untuk teman-teman Genbi IAIN Madura, lebih aktif lagi kedepannya dengan adannya kegiatan ini. Dengan kegiatan ini memberikan kedisiplinan waktu, kerja sama tim yang baik," pungkasnya.

 Ketua Yayasan Ar-Rozzaq, Ach Shodiqil Hafil, memberikan ucapan terimakasih terhadap GenBI IAIN Madura. "Saya berterimakasih kepada GenBI IAIN Madura atas dedikasinya kepada yayasan. Dedikasi seperti ini merupakan langkah yang tepat. Anak-anak tingkat PAUD-TK merupakan tingkat penerus negeri. Sehingga mereka perlu dilatih, baik secara keilmuan dan skill," harapnya.

0 Response to "GenBI IAIN Madura Gelar GenBI Abhakte 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel