-->

Tutup kepengurusan 2020-2021, Teater Fataria Terbitkan Antologi Puisi

Foto pengurus Teater Fataria Periode 2020-2021


IAIN Madura, LPM Activita- Dikemas dengan Teara.id, Pengurus Teater Fataria periode 2020-2021 Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) Madura terbitkan antologi puisi karya anggota.

Ketua Teater Fataria menuturkan, Antologi yang diterbitkan merupakan karya yang baru terbit kembali setelah periode sebelumnya sempat vakum.

"Tahun-tahun sebelumnya karya memang sudah pernah terbit, namun beberapa tahun terakhir tidak terbit karena terdapat berbagai kendala. Dan tahun 2021 terbit kembali, sebagai karya penutup kepengurusan 2020-2021,"

Lebih lanjut, mahasiswi yang akarab dipanggil iink itu menjelaskan tujuannya untuk tetap merealisasikan karya di bidang sastra dan mengasah kemampuan anggota aktif teater fataria dalam berkarya di bidang kepenulisan serta sebagai wujud nyata dari karya-karya anggota teater fataria.

Ia berharap, Teater Fataria untuk tetap berkarya dalam kepenulisan/sastra. Tidak hanya bergerak dalam pertunjukan teater, namun juga mengebangkan bakat kepenulisan dalam bidang sastra. (Activita)

0 Response to "Tutup kepengurusan 2020-2021, Teater Fataria Terbitkan Antologi Puisi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel