-->

Seminar Nasional & Launching Buku , Umar Faruq : HMPS ES berhasil menjawab Tantangan Dekan



IAIN Madura ,LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi ( HMPS ) Ekonomi Syariah ( ES ) Institut Agama Islam Negri ( IAIN ) Madura adakan seminar nasional sekaligus launching buku dengan tema " Inovasi Industri kreatif Untuk Daya Saing Bangsa Dalam Ekonomi Kontemporer". minggu ( 24/10/2021).

Pelaksanaan seminar nasional yang digelar di Audirorium IAIN Madura ini, sebagai bentuk rasa syukur dan juga merupakan rentetan dari acara Big Festival ( Bigfes) Ekonomi Syariah yang ke -7 serta dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam ( FEBI), Ketua Prodi (Kaprodi) ES, Presiden Mahasiswa (Presma), Senat Mahasiswa (Sema), Organisasi Mahasiswa (Ormawa), peserta seminar.

Umar Faruq , selaku ketua HMPS Ekonomi Syariah mengatakan, perihal launching buku yang memang terkonsep dari awal mendapat tantangan dari Dekan .

"Launching buku itu memang terkonsep, kami dari awal memang mendapat tantangan dan harapan dari Dekan, dan juga Kaprodi. Kami mengkonsep sebaik mungkin terkait pembuatan buku itu dan memang target kami di Bigfes buku itu sudah di launching, dan alhamdulillah hari ini buku sudah di launching," tuturnya.

Disamping itu , salah satu peserta mengaku sangat senang mengikuti seminar nasional yang diadakan oleh HMPS Ekonomi Syariah ini.

" Acaranya meriah sekali, materi yang disampaikan pemateri juga cukup menjawab banyak pertanyaan yang muncul di pikiran saya tentang ekonomi kreatif, apalagi dimeriahkan juga dengan launching buku ," ungkapnya .

Ia berharap, semoga prodi Ekonomi Syariah semakin maju, menjadi prodi yang solutif, progresif, dan kompetitif seperti jargon ekonomi syariah .

Senada dengan harapan peserta, Abd. Aziz , selaku ketua pelaksana Bigfes juga menyatakan harapannya untuk HMPS Ekonomi Syariah.

"Saya harap ekonomi syariah kedepannya semakin solid ,semakin kompak dan mahasiswanya lebih progresif " Harapnya. (Activita/Imda)

0 Response to "Seminar Nasional & Launching Buku , Umar Faruq : HMPS ES berhasil menjawab Tantangan Dekan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel