-->

Seminar Hari Sumpah Pemuda, Festival Bulan Bahasa Resmi ditutup



IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi ( HMPS ) Tadris Bahasa Indonesia (Tbin) sukses adakan Seminar Nasional. Kamis (28/10/2021).

Seminar nasional yang dilaksanakan di Auditorium IAIN Madura itu, merupakan acara puncak dari beberapa agenda festival bulan bahasa yang dibuka pada tanggal 20/10/2021 kemarin, sekaligus memperingati Hari sumpah pemuda.

Diadakannya seminar nasional kali ini diharapkan dapat meningkatkan rasa empati dalam mengenang para pahlawan dan hari sumpah pemuda.

"Tujuan diadakan seminar kali ini adalah bagaimana kita mengingat para pahlawan kita pada hari sumpah pemuda, dan juga harapan kepada para mahasiswa, khususnya mahasiswa TBIN, semoga agenda selama satu tahun ini bisa terlaksana di tahun-tahun selanjutnya," ujar Moh. Fayyat, selaku ketua umum HMPS dalam sambutannya.

Moh. Hafid Efendi, selaku Kaprodi Tbin juga sangat mengapresiasi festival bulan bahasa ini, ia bahkan mewajibkan untuk tetap melaksanakan program TBIN selanjutnya.

"Jika tidak terlaksana kegiatan-kegiatan Tbin maka kalian akan menerima konsekuensinya. Namun, jika terlaksana dan bahkan lebih baik itu bagus sekali," ungkapnya.

Abd. Aziz selaku ketua pelaksana berharap, dengan beberapa agenda yang sudah dilaksanakan dapat membawa hal positif kedepannya.

"Semoga dengan adanya festival bulan bahasa yang dikemas beberapa lomba yang dilaksanakan oleh HMPS Tbin itu, menuai kemanfaatan yang nantinya bisa ikut andil untuk mencerdaskan bangsa dan khusus mahasiswa Tbin bisa memajukan, mengharumkan nama baik prodi Tbin. Harapnya.

0 Response to "Seminar Hari Sumpah Pemuda, Festival Bulan Bahasa Resmi ditutup"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel