-->

Gelar Dialog Interaktif, Abd. Rohim: Ini diluar Ekspektasi Saya

Suasana Dialog Interaktif saat sedang berlangsung (Foto/Istimewa)

IAIN MADURA, LPM Activita – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbankan Syariah (PBS) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura adakan Dialog Interaktif dengan tema “Optimalisasi Peran Lembaga Keuangan Syariah dalam Memajukan UMKM di Era Tranformasi Digital.

Pelaksanaan Dialog Interaktif ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur HMPS PBS, karena bisa merayakan hari lahirnya yang ke-12 tahun, bukan hanya Dialog Interaktif, akan tetapi masih berlanjut pada inagurasi HMPS PBS sebagai acara penutup.

Ketua Umum HMPS PBS Abd Rohim mengaku peringatan hari lahir ini sudah dilaksanakan dua kali dimasa periode ini.

“Acara ini diluar ekspektasi saya. Banyak peserta yang hadir.Semoga Prodi (Program Studi) PBS kedepannya semakin solid baik mulai dari jajaran dosen dan mahasiswa PBS itu sendiri. Terus berintegritas dan berprestasi sesuai dengan jargon HMPS PBS yakni "Koordinasi, Konsolidasi, Berprestasi,” harap pria yang akrab disapa Rohim itu.

Senada dengan Rohim, Ketua Panitia Syaiful Ahmad menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya acara yang berjalan sukses.

“Berkat antusias mahasiswa PBS dan seluruh masyarakat kampus IAIN Madura. Alhamdulillah acara dialog interaktif ini dapat terlaksana dengan baik”, ungkapnya.

Disamping itu, salah satu peserta mengaku sangat senang bisa mengikuti acara dialog seperti ini.

"Acaranya bagus. Pembahasannya sesuai dengan Prodi PBS itu sendiri. Kita (Red. Peserta) bisa paham lembaga apa aja yang bisa menunjang UMKM, tuturnya.

Ia juga berharap semoga Prodi PBS semakin maju dan terus berkembang menjadi Prodi favorit. Menciptakan generasi yang mampu menjalankan hal-hal yang berbasis Syari'ah khususnya di dunia perbankan.

Reporter: Kelompok 1

Pimred: Samsul Arifin

0 Response to "Gelar Dialog Interaktif, Abd. Rohim: Ini diluar Ekspektasi Saya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel