-->

Opening Syariah Event 2021, Azmi : Jangan Hanya Jadi Tuan Rumah



IAIN Madura, LPM Activita- Kamis 21/10/2021. Dengan tema "Optimalisasi Lembaga Legislatif Menuju Pamekasan Hebat dan Mahasiswa Syariah Bermartabat," opening Syariah event 2021 sekaligus seminar legislatif resmi dilaksanakan di Aula utama Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) Madura.

Acara kolaborasi dari Senat Mahasiswa ( Sema ) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa ( Dema ) fakultas Syariah ( Fasya ) itu, dikhususkan untuk Mahasiswa Fasya, dan untuk Fakultas lain harus menyetorkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Acara itu juga dihadiri oleh perwakilan dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Wakil Dekan (Wadek) Syariah, Bupati Pamekasan yang diwakili langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Pamekasan, serta menghadirkan Ketua komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pamekasan sebagai pemateri.

Alif Irham Ramadhani selaku Ketua panitia menyampaikan, tujuan dengan diadakannya acara tersebut, tidak lain yaitu untuk mengembangkan kemampuan Mahasiswa Fakultas Syariah.

“Pertama untuk mengembangkan kompeten, dari intelektual fakultas syariah, sebagai seorang legislatif yang handal serta untuk membuka wawasan dari mahasiswa itu sendiri, wawasan berfikir dan sebagainya,” Tegasnya.

Azmi, selaku ketua Sema Fasya mengatakan, sebagai penyelenggara, kita tidak boleh hanya menjadi penonton, kita juga harus ikut andil dalam prestasi.

“jangan hanya selalu jadi tuan rumah, kita harus berprestasi dan dapat bersaing dengan Mahasiswa-mahasiswa lain ditingkat nasional” Ungkapnya. (Activita)


0 Response to "Opening Syariah Event 2021, Azmi : Jangan Hanya Jadi Tuan Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel