-->

Festival Bulan Bahasa 2021 Akan Segera Digelar

Dibawah terik sinar matahari: Suasana Pembukaan Festival Bulan Bahasa 2021 

IAIN Madura, LPM Activita-Pembukaan Festival Bulan Bahasa sukses digelar pada periode kepengurusan 2020-2021 Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Indonesia (TBIN) yang bertempat di Lapangan Futsal, IAIN Madura. Rabu kemarin (20/10/2021).

Acara yang hanya digelar setiap tahunnya ini dihadiri oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) TBIN, segenap pengurus dan mahasiswa TBIN lintas angkatan.

Diawali sambutan KaProdi Moh. Hafid Efendy serta membuka acara festival bulan bahasa 2021 yang dikemas dengan pelepasan balon.

"Saya sangat bangga terhadap HMPS TBIN dan juga koordinator kelas yang telah menggelar acara bulan bahasa 2021 ini. Semoga acara ini lebih baik dari yang sebelumnya", harapnya.

Abd Aziz, ketua pelaksana berharap semoga banyak menuai barokah dan membawa manfaat untuk pengembangan pengetahuan.

"Semoga dapat berdampak baik kepada mahasiswa IAIN Madura khsususnya Program Studi TBIN untuk lebih aktif dan kreatif," bebernya saat diwawancara.

Ketua Umum Moh. Fayyat juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah sudi berjuang dan mengorbankan kinerjanya pada acara tersebut.

"Semoga festival bulan bahasa ini tidak berhenti ditahun ini, tetapi ditahun-tahun berikutnya bisa semakin berkembang dan jaya," harapnya menutup wawancara.

Untuk diketahui rangkain kegiatan bulan bahasa ini diantaranya Lomba Baca Puisi, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), Turnamen Futsal, Pemilihan Duta Bahasa, dan Kompetisi Video Pendek.

Beberapa lomba tersebut akan digelar selama sepekan ini dan berakhir pada tanggal 28 Oktober 2021 bertepatan hari sumpah pemuda yang dikemas dengan seminar nasional.


Reporter: Dani, May

Redaktur Pelaksana: Moh. Samsul Arifin 

0 Response to "Festival Bulan Bahasa 2021 Akan Segera Digelar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel