-->

Diusia ke-23, Ini Harapan Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam

Prosesi Pemotongan Tumpeng oleh Ketua Program Studi Hukum Keluarga Islam
IAIN Madura, LPM Activita - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Keluarga Islam (HKI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura rayakan hari lahir ke 23 tahun yang dikemas dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara yang bertajuk "Mencetak Generasi HKI yang Profetik" ini beralokasikan di Auditorium Utama IAIN Madura serta diikuti sebanyak 150 mahasiswa HKI. Rabu (20/10/2021).

Rangkaian acara tersebut meliputi: pemberian hadiah lomba simulasi akad nikah dan Lomba Karya Ilmiahh (LKTI) yang sempat dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Ketua Umum HMPS Ali Topan menyatakan, acara tersebut merupakan bagian dari program kerja. Dia mengaku bertanggung jawab atas kepribadian mahasiswa HKI itu sendiri, sehingga menyediakan wadah penerbitan buletin.

“Saya berharap HMPS HKI menjadi panutan bagi HMPS yang lain dan meningkatkan bidang literasi (membaca & menulis) serta meningkatkan Akhlaqul Karimah," ungkap pria yg akrab disapa Ali tersebut.

Ketua panitia Lio Widodo mengaku bahagia bisa melaksanakan kegiatan tersebut. Karena mengaca ditahun sebelumnya, simulasi akad nikah sempat mogok diadakan.

"Alhamdulillah kami seluruh kepanitian merasa lega bisa merealisasikan agenda besar ini, tuturnya.

Acara ini mendapat respon positif dari salahsatu peserta lomba. Acap mengatakan sangat senang dengan jenis lomba yang diadakan kali ini.

"Saya merasa senang dalam mengikuti acara ini karena sangat bermanfaat dan juga menjadi perhatian untuk kedepannya lebih semangat lagi," ungkapnya.


Reporter: Ma'shum

Redaktur Pelaksana: Moh. Samsul Arifin

0 Response to "Diusia ke-23, Ini Harapan Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Keluarga Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel