-->

Dema IAIN Madura Desak Kampus Transparansi soal Refocusing Anggaran

IAIN Madura, LPM Activita - Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Syaiful Bahri nyatakan kebenaran adanya Refocusing anggaran yang berimbas pada anggaran organisasi Mahasiswa (ORMAWA). Selasa (12/10/2021)

Dia menyayangkan hal tersebut, karena berimbas pada anggaran ormawa yang sepatutnya didukung, salah satunya dengan tidak adanya Refocusing anggaran.

"Refocusing anggaran benar adanya. Akan tetapi tidak hal tersebut tidak berdampak terhadap anggaran ormawa," ujarnya saat di wawancarai Kru LPM Activita via Whatsapp Chat, Senin (11/10/2021).

Ada nilai positif yang juga ikut mendukung kemajuan kampus IAIN Madura kedepan. Ia mengakui hal tersebut dengan pendidikan non akademik yang diberikan ormawa yang itu semua tidak didapatkan dalam ruang kelas.

Ia menganggap Refocusing anggaran ormawa tersebut merupakan imbas dari aksi demonstrasi yang kemarin.

"Setiap melakukan kegiatan, Ormawa pasti membutuhkan biaya, mirisnya seakan-akan kampus merefocussing anggaran ormawa tersebut karena aksi demontrasi yang kemarin," ungkap pria yang akrab disapaa Aan ini.

Kami berharap pihak kampus ada keterbukaan atas Refocusing anggaran untuk apa dan bagaimana prosesnya.

"Sudah selayaknya pihak kampus memberi tahu mahasiswa bahwa anggaran Refocusing ini untuk apa dan bagaimana prosesnya," tegasnya. (Wahid Settong)

1 Response to "Dema IAIN Madura Desak Kampus Transparansi soal Refocusing Anggaran"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel