-->

Yudisium Faud IV, Dekan: Semoga Tidak menjadi Kecoak


IAIN Madura, LPM Activita- Selasa 14 September 2021. Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (Faud) Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura Gelar Yudisium IV di Aula Fakultas Tarbiyah. 

Siti Rohmah mengatakan, keberhasilan yang diperoleh bukan hanya karena usaha pribadi mahasiswa, namun jugak karena ketulusan dan keikhlasan para dosen yang setia menemani hingga mahasiswanya bisa menyelesaikan beberapa kesulitan semasa kuliah.

 "Mewakili dari teman-teman, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen, karena sudah membimbing kami," tutur yudisium terbaik dari prodi IQT. 

Disisilain, Dekan Faud berharap, mahasiswa yang sudah lulus dapat membawa perubahan bagi lingkungan sekitar.

 "Saya harap anda semua menjadi pribadi yang bermanfaat, baik bermanfaat pada pengembangan diri pribadi dan bermanfaat bagi masyarakat," harapnya. 

"Semoga tidak menjadi lulusan mahasiswa kelompok calon masyarakat awam ( Kecoak). Namun, mampu menjadi sarjana yg bermanfaat baik secara intelektual maupun praktis ketika sudah terjun di masyarakat, kalian harus memberikan pecerahan karena sudah ada tambahan titel dibelakang nama," imbuh Dekan yang akrab di panggil Umar. 

Diketahui, Acara itu di hadiri oleh Dekan Faud, Wakil Rektor ( Warek), Ketua prodi (Kaprodi ) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), Kaprodi Ilmu Qur'an dan Tafsir ( IQT ), 20 peserta yudisium Prodi KPI dan 20 peserta yudisium Prodi IQT, serta civitas akademika dibawah naungan Faud.(Activita/Syrfdn) 





0 Response to "Yudisium Faud IV, Dekan: Semoga Tidak menjadi Kecoak "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel