-->

Wisuda Gelombang 2, Rektor:Jalinan Silaturrahmi Jangan Sampai Terputus

 


IAIN Madura, LPM Activita-Kamis, (16/09/2021) di Auditorium kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura kembali menggelar Wisuda Sarjana ke-31 dan Magister Ke-11 Gelombang ke-2.

Melanjutkan wisuda kemarin (15/09/2021), sebanyak 445 mahasiswa program S1 dari 9 program studi (Prodi) resmi diwisuda, di antaranya adalah Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Tadris Bahasa Indonesia (Tbin), Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial (TIPS), Bimbingan Konseling Pendidikan Islam (BKPI), Hukum Keluarga Islam (HKI), Perbankan Syariah (PBS), Ekonomi Syariah (ES), dan Ilmu Quran Tafsir (IQT).

Moh. Kosim, sebagai orang nomer satu di IAIN Madura memberikan selamat atas pencapaian yang telah diraih dan dirayakan dengan wisuda kemenangan.
 
“Mendengar IPK 3,60 ke atas tadi sungguh adalah prestasi yang luar biasa, saya ucapkan selamat, selamat atas diwisudanya hari ini. Semoga ilmu yang diperoleh selama kuliah barokah, bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat secara umum,” ujar beliau.

Ia juga berharap, setelah resmi menjadi alumni, mahasiswa terus menjalin erat silaturrahmi dengan IAIN Madura.

“Jalinan silaturrahmi jangan sampai terputus, teruslah belajar dimana pun berada, kembalilah kepada masyarakat, warnai dengan kebaikan,” pesannya sebelum mengakhiri sambutan.
 
Moh. Anis, mahasiswa yang dinobatkan sebagai wisudawan terbaik, mewakili segenap wisudawan menyampaikan sambutan.

“Hari ini penobatan sarjana yang telah kita nantikan bersama, wisuda ini menandakan bahwasanya kita telah menyelesaikan studi dan juga menyelesaikan kewajiban-kewajiban kita di IAIN Madura dengan pengorbanan dan perjuangan yang sangat luar biasa. Semoga semua itu menjadi limpahan pahala yang diterima oleh Allah. Amin,” ungkap mahasiswa Perbankan Syariah (PBS) itu penuh syukur.

Mahasiswa Bidikmisi itu mengajak seluruh wisudawan/wati untuk senantiasa bersyukur atas terwisudanya hari ini, apapun peringkat kelulusannya. Sesuai dengan perjuangan dan pengorbanan selama ini.
 
Adapun nama-nama wisudawan terbaik IAIN Madura semester ganjil tahun akademik 2021/2022, di antaranya; Ach. Fadholi (PBA) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,69. Dewi Retnowati (PGMI) dengan IPK 3,71. Raudlatul Jannah (TBIN) dengan IPK 3.76, Fitriatul Laili (TIPS) dengan IPK 3,62. Anggi Pratama Putri (BKPI) dengan IPK 3.78, Mafruhatul Umamah (HKI) dengan IPK 3.64, Moh. Anis (PBS) dengan IPK 3,78. Fadjriyati Wahyuni Agustin (ES) dengan IPK 3,70. Siti Rahmah (IQT) dengan IPK 3,70. (Activita/Zlf)



0 Response to "Wisuda Gelombang 2, Rektor:Jalinan Silaturrahmi Jangan Sampai Terputus "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel